Sabtu, 25 Februari 2012

Surga pecinta sushiiiii :D

Salah satu tempat yang bikin ngilerrrrr dan seneng banget untuk dikunjungi adalah Papaya ! Karena Papaya ini menjual begitu banyak makanan Jepang, termasuk salmon mentah segar bisa di sashimi langsung, dan berbagai sushiiiii :D :D makmurrr!!!


Dulu Papaya ini di Bandung bukanya di PVJ, tapi sekarang udah ga di PVJ lagi tapi di Jl. Sukajadi berupa supermarket sendiri. Wah makmur banget karena berbagai macam Sushi tersedia jadi bisa beli makan bawa pulang sambil nonton DVD mantappp :D :D



Waktu itu selain sushi nyobain yang namanya nasi kepal nih.. bener ga ya ini namanya nasi kepal :D yang jelas dibungkus dengan rumput laut :) mmmhhh menggiurkan.. lucu banget nih buat bekal perjalanan.. tapi buat yang isinya salmon ternyata isinya salmon mateng bukan mentah :( :( padahal pengennya salmon mentah...



anyway kapan ya di Indo ada yang jual sushi rolll seperti di Sydney ini (baca liputannya).. jadi sushi bisa dimakan kapan aja di mana aja dan sambil jalan2 nunggu angkot, jalan2 di mall wah pasti seru deh :) favorit adalah sushi roll dengan salmon dan avocadooo :D :D mantappp

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com