Rabu, 22 Februari 2012

Sop Ikan Patin yang jarang ditemui :)

Cari makan di Grand Indonesia susah2 gampang, banyak banget pilihan makanan tapi ga banyak juga yang ga memuaskan :D awalnya kita mau cari2 di food courtnya tapi pas dalam perjalanan kepincut sama sebuah restor bertema Indonesia banget, ngiler deh jadinya :D



tempatnya menarik karena Indonesia banget :)

Makanan yang dipesan pun beragam, dari mulai sop ikan patin wahhhh spesial banget kan tuh :D 

sop ikan patin yang enak, jarang ditemui ditempat lain

ada juga nasi iga bakar sapi mantapp kannn... 


iga nya juga enak :)


dan ada juga nasi rawon nya... wahhhh.. dan memang rasanya pun se-spesial harganya :D hahahah alias mahalll... memang enak2 koq makanannya :) tapi tetep aja harganya hehehe bikin kantong bolong kalo sering2 makan di sini hihihihi...


rawon nya oke banget, tipenya seperti di Toko You


anyway pas kesana restoran bernamaWarjok Asli ini ramai banget lho.. banyak para pekerja kantoran di sekitar Grand Indonesia yang cari makan di sini... oke buat referensi :)


Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com