Senin, 06 Februari 2012

Salmon Steak guedeeeee!!!!!

Siapa kangen sama Suis Butcher ?? :) :) tempat makan steak favorit yang udah lama banget ga dikunjungi.. Suis Butcher ga cuma ada di Setiabudi ya, tapi di Jl. Riau juga ada, malah selain lebih strategis di sini tempatnya lebih enak :)

sumber gambar : wisataseru.com

sumber gambar : iwing.wordpress.com

sumber gambar : ioflife.com

Tapi tetep aja ya nuansa nya restoran western jaman dulu :D dengan seragamnya yang kotak2 merah putih dan hijau :D khas tersendiri deh :D

tenderloin steak nya ada dengan saus bbq atau saus jamur

Liputan lamb chopnya emang udah jadi salah satu liputan terfavorit di ceritaperut.. nah sekarang ada review makanan yang baru dicoba nih.. yang pertama adalah si cream soup nya.. wahhh ternyata cream soupnya enakk :D :D lengkap dengan garlic breadnya :)

cream soup yummy

Trus lagi ada yang namanya Steak Salmon.. kirain dibalar seperti steak lainnya eh ternyata steaknya digoreng lhoo.. jadi hati2 kalo ternyata kalian lagi mengurangi makan gorengan jadi sebaiknya jangan pesan steak salmon ini deh :D

salmon steaknya guede :D

O ya di sini semua salmonnya sudah matang :( padahal kan enak yah salmon mentah seperti di sushi hehehe..

gratis air putih!

Anyway enaknya makan di Suis Butcher tentu saja dapet air putih gratis boleh nambah sesuka hati pula :D yang mirip nyediain botolan seperti ini juga adalah restoran korea bernama Arisun 

O ya steak SuisButcher so far yang terbaik dan paling ngangenin :) steak lainnya yang bisa direkomendasikan adalah Abuba Steak, Holycow Steak (jangan lupa makan tiramisunya yah!) dan pastinya adalah steak The Peak yang juara tenderloinnya! woohoooo... so carnivorsss ready to hunt ?? :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com