Rabu, 08 Februari 2012

Pengalaman makan roti canai pake bumbu rendang cuma di sini nih :D

Belum pernah nih makan di Katjapiring! Sekalinya makan cuma sempet nyoba yang paling menarik di mata... yaitu Roti Canai and Chicken Curry! Katjapiring ini katanya resto yang Malaysia banget lho :D konsepnya emang dari negeri Melayu :D

sumber gambar : indoplaces.com

sumber gambar : evisoraya.com

Jadi makanannya juga seputar makanan Malaysia :D

sumber gambar : banyumurti.net

Nah si Roti Canai ini agak sulit dideskripsikan masuk kategori enak apa nga, yang jelas unik sih soalnya belum pernah makan roti canai pake bumbu rendang! wkakakkaka... boleh lah sekali2 experience banget! tapi kalo suruh banyak2 agak aneh juga :D ga biasa mulutnya makan roti canai sekaligus rendang, dan yang seperti daging di bumbu rendangnya adalah kentang! hahaha lebih absurd lagi :D


roti canai pake bumbu rendang :D

anyway makanan di sini sepertinya menarik2 deh kapan2 ke sini lagi ahhh... ada yang sudah menjelajah lebih dalam? cerita2 donks :D

Info harga : harga roti canai ini 22.500,- lumayan premium yah.. o ya Katjapiring ini adanya di Paris Van Java..


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com