Sabtu, 11 Februari 2012

Juara banget deh si Om Duleh :D

Pertama kali menginjakan kaki di Om Duleh ini udah berasa bakalan cinta berat sama tempat makan ini :D tempatnya sendiri luas dan ademmm :D cocok banget lah kalo ini disebut sebagai tempat makan yang enak nyaman dan murah meriah :)



Umurnya belum lama2 banget, waktu pertama kesini aja belum lama buka.. dan sebenernya udah lumayan sering lewat tapi belum aja sempet mampirr...

Tertarik banget untuk mampir karena logonya lucu :D dan om duleh mengingatkan gw sama senior gw di arsitektur Unpar bernama Duleh, yang punya dia bukan ya :D ga tau juga misteri belum terpecahkan :D



eh di sini dapet teh gratis lho :D

suasana resto nya enak and adem!


anyway di sini makanannya terdiri dari 2 jenis, yang pertama goreng-gorengan dan bakar2an dadakan.. jadi kita pilih ikan/ayam/tahu/tempe untuk kemudian minta digoreng atau dibakar.. paling favorit ke sini adalah pesan ayam bakarnya.. karena enak dan murah :D 



trus tipe kedua adalah yang kita pilih prasmanan, jadi udah jadi tinggal diambil aja seperti di Sambara dan Bancakan.. menunya enak2 dan setiap ngeliat bikin ngiler semua :D



Yang paling wajib hukumnya diambil di sini adalah sayur asemnya haduuuhhh ga banyak lho sayur asem enak di Bandung! salah satunya cuma di sini sama di rumah makan Bu Uke aja di Pasar baru.. sisanya sayura asem ga niat :D



anyway tau donk kalo sayura asem best friendnya apa :D yahhh!!! betul!!! sambell!!! jadi paling hobi kalo ke sini set pesanannnya adalah ayam bakar, tahu goreng (tahu goreng nya juga enak.. 11 12 lah sama senaknya tahu goreng di kantin Rabensa) dannnnn sayur asem serta sambel!


O ya saran nih trik nya kalo ngambil sambel di piring nasi aja, ga akan di charge, kalo kalian ngambil sambelnya di piring terpisah (piring sambel misalnya) bakalan dicharge... 

banyak poster gombal alay :D

wah temen2 yang di bawa makan di sini juga pada ketagihan :D mari mariiii kita makan2 di om duleh :D

mang es goyobod

o ya di sini ada es goyobod juga lho :D dan lucunya banyak poster2 yang bikin ketawa :D hihi bener2 menghibur!

O ya alamatnya ada di Jl. Tengku Angkasa, deket banget sama Unpad Dipati Ukur ;) met mencoba!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com