Selasa, 14 Februari 2012

Ayo Serbu Cabang Baru Pempek Candy Palembang! #KulinerPalembang

Brrrr... siapa sih yang bisa nolak kelezatan empek-empek & the ganks? Gue sih, gak bisa bangeet hehehe. Dan begitu sempet, langsung mampir ke cabang baru Pempek Candy di Palembang, tepatnya di Jalan Kapten A. Rivai.

Pempek Candy ini ga cuma dikunjungi sama pecinta pempek dari kota Palembang nya, tapi juga banyak wisatawan yang spesial nyerbu pempek Candy ini karena siapa juga yang ga hunting pempek begitu nyampe Palembang kan :D

 

 
tempat barunya ini nyaman dan bersih :)

Letaknya sih deketan sama cabang Pempek Candy lainnya yang sudah lama ada di Kapt. A. Rivai, tapi overall, yang baru ini lebih bagus dari tampilan & lebih lengkap juga. Dan as always, ada sejenis “wall of fame” buat kerupuk & kemplang Palembang yang bisa kita makan di tempat berbarengan pesanan kita, mau pun untuk take home.

 

Yummcha, emang bener sih, kalo gak di Palembang, emang beda rasanya. Yang ini Palembang banget deh empek-empeknya! Dari semua yang dipesen hari itu mulai dari pempek keriting, pempek panggang, tekwan sampe otak-otak, dilahap habis A

Article by @cindyalbahder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com