Minggu, 12 Februari 2012

Ayam Lepaas vs. Ayam Lemas nah lho apaan nih? #KulinerPalembang

Ayam Lepas? Gimana cara makannya? Dikejer-kejer dulu gitu sampe ketangkep? Hahahaa, untung ini bukan ayam lepas beneran, tapi Ayam Lepaas. Buat yang tinggal di Palembang, baru-baru ini Ayam Lepaas memang hadir di Simpang Patal arah Kenten, dan wajib banget dicobain.

pertama di dunia lhooo!!! :D :D

Selain karena lokasinya yang ada di persimpangan jalan protokol, Ayam Lepaas juga selalu rame pengunjung karena emang enak banget rasanya! Menu highlight dari Ayam Lepaas ini ada Ayam Lepaas dan Ayam Lemaas. Nahloh.

Ternyata yang ngebedain si ayam antara Lepaas dan Lemaas itu rasa cabenya. Ayam Lemaas cabenya pedes manis, sedangkan si Ayam Lepaas cabenya pedes banget! Tapi kata temen gue yang emang kuat pedes, pedesnya gak kebangetan kok, pas banget di lidah malah.


Kiri: Ayam Lepaas (cabenya ijo & pedes)
Kanan: Ayam Lemaas (cabenya merah & pedas-manis)


Selain itu juga ada kok burung lepaas (-_- sebel yah dengernya) juga lele. Ada juga paket yang murah (ayamnya kecil), sampe yang ga pake nasi. Pelengkapnya seperti tahu, tempe sampe lalapan juga wajib dipesen tuh buat penambah ^_^

Article by @cindyalbahder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com