Selasa, 10 Januari 2012

Toko bahan kue lengkap Ny. Liem

Sebenarnya ini bukan liputan kuliner yah! Tapi ini info yang penting banget buat kita2 yang suka makan.. pasti selain ada yang suka makan ada yang suka masak juga donk! Nah buat yang suka masak (ataupun yang suka makan) pasti udah ga asing lagi sama Ny. Liem kan? 


suasana toko kue nya

Ny. Liem ini emang udah terkenal banget dengan kue dan kursus masaknya yang enak2.. nah baru tau banget nih kalo di naripan ada 2 tokonya yang satu adalah toko kue nya dan yang satunya adalah supermarket bahan-bahan kue, shock berat pas berkunjung ke supermarket bahan-bahan kue ini karena super duper lengkap semua yang berhubungan dengan kue, dari mulai bahan-bahannya sampai alat-alatnya.. wah keren banget :D << norakk!!!


toko bahan kuenya lengkap banget :D
  
Jadi buat temen-temen yang hobi bikin kue wajib ke sini nemu surga banget nih :D buat yang tertarik kursus masak juga boleh aja, saya juga pengen nih cuma belum sempet aja :D :D

eh udah di Jalan Naripan nih mampir ke Mie Naripan yah jangan lupa :D

Alamat Ny. Liem

Jl. Naripan No. 52, Bandung 40112
Telp. +62 22 4205278, 4231425
Fax. +62 22 4215480

Jl. Naripan No. 80, Bandung 40112
Telp. +62 22 4203488, 4205599
Fax. +62 22 4205559

5 komentar:

  1. service ac surabaya sidoarjo
    service ac sidoarjo
    service ac surabaya
    girilaya real groups
    Jasa Cuci ac surabaya sidoarjo
    Jasa Cuci ac sidoarjo
    Jasa Cuci ac surabaya
    Service Chiller Surabaya
    Service cold storage Surabaya
    Service kulkas Surabaya
    Service ice maker Surabaya

    Bila Butuh Jasa Kami Segera Hubungi Nomor Kami Di Bawah

    Telp/Fax 0315461679
    Fleksi 031-70810312/03177249919
    Simpati 081230032650
    Exis 083830316070
    M3 085731878500

    Email: 2007axiio@gmail.com
    Kantor Pusat : Jl Wonorejo 3 / 120,Surabaya ( Daerah Pasar kembang )
    Martabak Paling Enak di Jakarta
    Tempat Tidur Minimalis
    Tempat Tidur Minimalis

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh nyi rawih tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Nyi rawih berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau nyi rawih beliau orangnya baik ini nomor beliau 082250546417 atau klik UNTUK INFO LEBIH JELAS KLIK DISINI ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh nyi rawih tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Nyi rawih berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau nyi rawih beliau orangnya baik ini nomor beliau 082250546417 atau klik UNTUK INFO LEBIH JELAS KLIK DISINI ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

    BalasHapus
  4. A few moneylenders won't loan on a flat on the off chance that it is under 45m2 or, on the off chance that they do give financing on that exchange, they may have a much higher Loan to Value Ratio. Payday Loans

    BalasHapus

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com