Senin, 09 Januari 2012

Klapertaart oleh2 khas Bandung!

Entah sejak kapan yah Klapertaart jadi oleh2 atau makanan yang banyak ada di Bandung, ga inget juga kayaknya dulu nga deh :D setau gw Klapertaart itu makanan khas atau oleh2 khas dari Manado !!



Tapi ya sudahlah kan udah banyak juga :D di Bandung yang terkenal selain Den Haag Klapertaart ini juga ada Evieta Klapertaart, sebenernya blm pernah coba juga semuanya cm pas di Dago aja nih ada yang mangkal mobil Den Haag Klapertaart jadilah beli :D 

Soalnya teringat2 juga klapertaart yang ada di Manado enak banget!! dingin dan empuk, tapi pas makan yang di Bandung koq agak beda yah rasanya, di sini kelapanya berasa banget, kalo yang di Manado seperti makan cake coklat lembut ;)

Anyway buat yang suka silakan aja coba, slain rasa kelapanya semua oke koq, dingin dan manis enak :)

2 komentar:

  1. sepertinya nyummi. harganya brapaan ya?

    BalasHapus
  2. kalo ga salah yang kecil ini 11.000 agak mahal memang harganya sebagai sebuah cemilan :) tapi klapertaart emang mahal.. mungkin bahan dan buatnya susah :D

    BalasHapus

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com