Sabtu, 28 Januari 2012

Di sini tempat bisa eksplorasi coba berbagai Mocktail yang non alcohol! Seru!


Akhirnya jadi juga ngujungin The Kiosk Coffee Bar yang ada di Braga. Begitu masuk langsung ‘dimanjain’ dengan interior yang keren ala mini bar (non alcohol) & propertinya yang bagus. Beda banget lho suasana nya sama The Kiosk pada umumnya.

bisa akses masuk dari depan Jl. Braga atau dari dalam Braga City Walk

suasana dalamnya nyaman banget buat ngobrol :) lengkap dengan water fondue :)

Di The Kiosk Coffee Bar ini lebih menonjolkan menu-menu yang sifatnya sweets dan berbagai jenis minuman, kopi hingga mocktail.


Lychee Minteani yang seger banget berkat perpaduan mint & leci


Frappe Fantasy, bertaburan kismis di mana-mana mulai dari topping hingga dalam coffee blendednya 
Caramel Latte, kita bisa request loh bentuk gambar bagian atas lattenya, mulai dari gambar hati, daun, sampai gambar kucing!


Kalo yang ini namanya Affogato, basically ada tumpukan scoops eskrim di gelasnya, lalu bisa kita tuangi pake espresso sesuai selera kita 
Ini dia Black Menthol yang belum available saat ini (hihii) dasarnya ada toffin manis yang kalo diaduk bareng kopi atasnya bakal brrr.... yummy banget sensasi mintnya


Kita juga nyobain menu makanan highlightsnya loh. Ini ada Pancake Chocolatiery yang melimpah ruah banget dark chocolatenya, terasa dari pancake itu sendiri sampe ke cokelat hiasnya, nyammmmm! Selain pancake juga ada berbagai macam waffle looh

 

Dan buat menutup sweets day hari ini, nyobain menu western ala Macaroni Schotel-nya The Kiosk Coffee Bar merupakan pilihan tepat! Ngilerrr banget nginget keju, daging, sosis dan macaroni-nya yang gabung jadi satu!

The Kiosk ini ada twitternya lho :D @TheKiosk trus buat yang blm coba The Kiosk food courtnya adanya di Dago, Setiabudhi hingga Cihampelas Walk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com