Selasa, 24 Januari 2012

Bebek yang segar merangsang :D

Heran juga sih yah belum pernah ngeliput Bebek Garang :D padahal restoran ini yang punya temen kita, udah gitu populer banget di Bandung dan makanannya enakkkk :D :D


outletnya di Jl. Sulanjana

Kalo ga takut gemuk ga takut kolesterol udah pasti dehhh sering2 berkunjung :D

outlet di Jl. Sulanjana

Liputan ini adalah outlet Bebek Garang yang di Jl. Sulanjana. Outlet ini salah satu outlet paling lama yang dipunyain sama Bebek garang.. 

berbagai menu lain dan harganya

pernah diliput sama Pak Bondan :D

Lokasi outlet lainnya lagi ada di Jl. Braga trus ada juga di Jl. Riau No. 114 di Cihami juga ada lho! wah pokoqnya kegarangan bebek garang ini udah kemana2 :D

bebek grinpis, dengan sambel ijoo!!!

sebenernya waktu pertama kali nyoba dulu banget waktu baru2 buka, masih percaya enakan si Bebek van java.. tapi lama2 jadi top markotop nih bebek garang, gila kalo makan nagih banget tiba2 wusssss belum 5 menit piring udah jadi bersih kayak ga pernah terjadi apa2 alias masi laper -__-"

Salah satu menu favorit di sini adalah Bebek Grinpis (dengan sambel ijooo) dan Debus (sambel merah membara).. wahhh mantap deh :D di sini juga banyak promo bisa simak di twitter mereka @bebekgarang

tempe gorengnya enak :D

Anyway pernah ada pengalaman bete sih, waktu lagi festival braga makan di outletnya yang Jalan BRaga, mungkin karena lagi rame banget yah.. jadi pelayanannya kurang oke, complain ke twitter nya juga jawabannya malah bikin bete... tapi gpp untung aja makanannya nagih gini, tapi tips nya pelayanannya dan jawaban complain di twitternya bisa lebih memuaskan konsumen lah ya :D

bebek debus, hayoliatin sambelnya kalo ga ngeces :D


anyway buat yang belum coba rasanya ga bisa dibilang anak Bandung deh, trus blm ke Bandung juga kalo blm makan bebek garang heheh.. gila suer ni sambelnya bikin nagih, apalagi si tempe gorengnya enak :D bisa ludes terus apalagi selalu dianter sebelum nasi nya dateng nah lho dicemilin sampe abis jadinya nambah lagi deh :D

di sini juga banyak dessert seperti pancake gitu, dan kalo kita ngetwit bisa dapet promo.. di sini Bandung Card juga berlaku, mayan lah walopun cuma 5% deh kalo ga salah diskonnya :D

so mari menggaarang yuks :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com