Kamis, 26 Januari 2012

Batagor yang sering didatengin turis :D

Masih lanjut seputar Batagor nih.. Batagor berikutnya yang sempat dicoba adalah yang di Jl. Banda (tepat di depan Heritage Factory Outlet) yang di jalan pas mau nyeberang ke The Summit.. di situ banyak tukang jualan makanan kan.. nah si batagor ini salah satunya di sana..


Nah seperti bisa ditebak kalo makanan di daerah turis pasti aja mahal nah emang si batagor ini ga nanggung2 lupa juga harganya berapa yang jelas mahal lah ga normal harga batagor segitu :D


rasanya lumayan lah, tapi tetep aja ga worth it ahhahaha... buat yang suka batagori bisa klik di sini untuk baca liputan Batagor legendaris nya Bandung Batagor Kingsley atau pilihan tempat makan batagor lainnya di Bandung..

Buat yang sering jalan2 ke Heritage bisa cek kuliner sekitar Jl. Riau berikut ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com