Senin, 30 Januari 2012

Batagor legendaris di Bandung juga ni.. di Simpang Dago

Lagi lagi lagi... liputan kuliner seru murah meriah cocok buat yang mau wisata kuliner tanpa kantong bolong.. ini adalah tempat makan batagor  yang legendaris banget di Bandung!


Di bandingin sama Batagor Kingsley agak berbeda sih, harganya juga jauh aja!

lokasinya di Simpang Dago (kalo dari bawah dia ada di kanan)

Lokasinya di Simpang Dago.. Batagori ini pasti yang pada doyan makan tau karena udah ada banget :D saking larisnya kalo goreng sampe wajannya gede banget :D

wajannya segede gambreng :D (emang gambreng segede apa :D)



di sini ga cuma ada yang kering (pake kecap dan kacang) juga ada yang kuah.. buat yang blm perna coba batagor kuah bisa di sini.. karena batagor kuah emang lebih jarang ada dibanding yang kering..


hayokkkk kita kulineran daerah simpang :D (klik di sini untuk lihat kuliner simpang dago lainnya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com