Rabu, 04 Januari 2012

Alpukat kocok lengkap dengan meses coklat!

Alpukat adalah salah satu buat favorit, karena di rumah dari kecil sering bikin jus alpukat.. tapi yang khas di rumah adalah bukan jus alpukat, tapi alpukat kocok :D

Jadi si alpukatnya ga di jus, cuma di korekin dari kulitnya, trus dikocok-kocok di gelas, dikasi susu kental manis, dan yang wajib hukumnya adalah dikasi meses coklat yang banyakkk!!!! dan es batu tentunya wahhhh langsung deh ngilerrrrr :D


Buat yang belum pernah coba wajib coba yah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com