Senin, 10 Desember 2012

Wisata Kuliner : SOSIS GEDE ini ga mungkin terlewatkan :D !! #KulinerHongkong

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Seperti yang diceritakan di liputan sebelumnya soal Lantau Island, salah satu objek yang dikunjungi adalah Wisdom Path di bawah ini..

wisdom path.. salah satu objek wisata di Lantau Island

karena saya ga bisa bahasa mandarin jadi saya ga tau isi tulisan wisdom nya apa :D :D

Ya apapun tulisannya yang harus dikunjungi adalah ini nih.... kuliner di pintu masuk gerbang tempat wisata Big Buddha... waahhh lihat tuh sosis! Sosis apa sosis tuh :D 

Jadi di bagian depan gerbang percis kalian bisa menemukan tempat jajanan gorengan ini.. ga banyak menunya (yang di pinggir jalannya), di restorannya sih banyak yah... kalo yang di pinggir jalan ini cuma jual sosis (yang super gede2 dan menggiurkan ini) dan jagung bakar! 2-2nya menggiurkan dan layak dicoba.. sebenarnya ini buat kita pas jalan2 ke dalam nyemil atau pas pulang...

rame terus memang.. karena bener2 menarik dan tempting :)

nah lhooo lihat tuh sosis :D :D 

Minggu, 09 Desember 2012

Wisata Kuliner : Best Wonton Noodle in HK!!!! #KulinerHongkong

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Saat berkunjung ke Hongkong, pastikan ada kunjungan ke Lantau Island di Itinerary kalian! Di Lantau Island yang jadi pusat destinasi adalah Patung Big Buddha.. Patung Buddha besar ini emang keren banget dan di sana ada perguruan Po Lin.. (saya punya cerita menarik seputar kuliner di perguruan Po Lin ini :)) nantikan ya..)

Sebelum cerita tentang kuliner di perguruan Po Lin.. yang ini lebih menarik nih.. pas kalian turun dari MTR di Lantau Island, kalian akan menemukan sebuah mall bernama Citygate.. wah dari luar awalnya saya kira ini mall persinggahan biasa.. tapi setelah masukkk wahhh besar sekali!!!!!!

Dan selain besar, hampir semua brand2 internasional ada di sini.. ternyata ini adalah salah satu mall yang jadi destinasi mereka yang sudah mau ke bandara.. karena memang lokasinya dekat dengan bandara.. Di sini juga ada beberapa Factory Outlet (salah satu nya Giordano dan Esprit), jadi barang-barang sisa ekspor dari brand-brang tersebut yang berharga miring :)

Oke oke belanja boleh aja tapi jangan lupa isi perut!!!! Di lantai atasnya ada yang bernama Food Republic ini sih food court! Di sana juga banyak beberapa stand makanan yang sudah dikenal contohnya saja Pepper Lunch.. tapi ga oke banget kan makan yang udah banyak di Indonesia.. 

food republic ini adalah food court di Citygate Mall Lantau Island
di sini rame banget apalagi pas jam makan.. kami yang cuma ber2 aja sempat susah cari tempat duduk

tempat jual mie yang bikin saya kepincut :) memang ramai dan dia masaknya d depan kita sih jadi ngiler :)

Sabtu, 08 Desember 2012

Wisata Kuliner : Tergoda jajan gara-gara lihat Farah Quinn

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Salah satu ke-ngga-enak-an naik Air Asia tentu saja karena ga dikasih konsumsi sama sekali :D ya iyalah yaaa mau murah meriah tapi minta banyak :D :D

ini dia nih lagi hangat2nya menu baru Farah Quinn di Air Asia.. ada yang udah pernah coba?

Makanya sama aja nih tiap sampe pesawat apalagi kalo penerbangannya lumayan lama jadi aja laper mata pengen pesan :D mana baru-baru ini ada menunya Farah Quinn lho :D siapa udah pernah coba? 

Hehe sayangnya siang itu saya ga laper2 banget.. sebenarnya udah makan tapi ya begitulah yah laper mata hehe apalagi kalo para petugasnya udah lalu lalang dan banyak tetangga yang pesen juga.. ya kopilah, coklat lah yang harum bangettt.. dan yang paling ga tahan adalah nyium bau pop mie nih :D :D

Jumat, 07 Desember 2012

Wisata Kuliner : Sapi kecap porsi besarrrr.. #KulinerHongkong yang ga terlupakan :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Saat jalan-jalan ke tempat baru, sudah pasti donk acaranya adalah kuliner! Beberapa liputan ini bisa jadi panduan kalian saat berkunjung ke Hongkong :)

salah satu pertimbangan kami saat memilih tempat makan di sana adalah ramai dan ada bahasa inggris di menunya :D kalo udah bahasa mandarin semua udah pasti ga jadi aja :D

SOHO adalah suatu tempat yang wajib dikunjungi di Pulau Hongkong. SOHO adalah singkatan dari South Hollywood, atau daerah selatan dari Hollywood Street. SOHO adalah lokasi kalo di Jakarta seperti Kemang. Di sini banyak cafe dan restoran yang menarik dan banyak galeri seni juga. Di SOHO juga terdapat eskalator terpanjang di dunia yang menghubungkan beberapa daerah langsung karena di sini memang jalanannya menanjak.. jadi hati-hati kalo tersesat bisa capek banget :D :D *pengalamanpribadi

Sore itu sebelum balik dengan MTR ke daerah Kowloon, kami menyempatkan diri cari makanan di dekat daerah SOHO tepatnya di sekitar Li Yuen St.

Di Hongkong memang suatu hal yang sulit untuk mengetahui sebuah tempat makan bernama apa :D karena sebagian besar bertulisan mandarin :D dan ga hanya mengenali nama restoran yang sulit, juga memesan menjadi hal yang sulit :D waktu itu kami berjalan-jalan tanpa satupun orang bisa berbahasa Mandarin :D jadi mengandalkan bahasa isyarat deh..

Tapi hati-hati lho.. di sini para penjualnya super galak galak.. jadi kalo kitanya rewel bisa2 kita yang diomelin balik :D dan jangan kaget kalo dikasih piring nya dibanting2 ya :D

gambarnya menggiurkan dan bener lho porsinya besar2!

Kamis, 06 Desember 2012

Wisata Kuliner : Yuk Cobain Bebek Bakar Madu & Pempek Lenggang Spesial yang yummy banget!

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Udah sering baca kan liputan ceritaperut yang mampir ke The Kiosk? Nah seperti liputan-liputan lainnya, tetep aja tim ceritaperut doyan mampir ke sini buat duduk-duduk lucu dan menikmati menunya yang enak-enak karena ga pernah ada habisnis nemuin yang enak2 di sini :D


Menu yang ini super banget loh, Bebek Bakar Madu! Lengket-lengket karamelisasi madunya yang berwarna keemasan di bebek super yummy ini bikin ngiler banget...!


Kalo ini Nasi Goreng Seafood, yaah biasalah ya rasanya ga beda jauh dengan nasi goreng seafood pada umumnya yang pasti ada di hampir semua kafe...

Rabu, 05 Desember 2012

Wisata Kuliner : Super Romantis di Kafe Sierra dengan View Yahuudd...!

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Beberapa waktu lalu sempat dateng ke kafe super romantis yang ada di Jalan Dago Pakar No. 33 satu ini, apalagi kalo bukan Sierra Cafe and Lounge!  Siap-siap laper ya liat foto-fotonya, dan siap-siap mupeng bagi yang jomblo soalnya tempat ini romantis banget...!

Sumber: google
Nahloh! Gimana coba tempatnya gak super romantis. Udah di daerah tinggi Dago, dengan lighting super kece, tempatnya pun bagus banget... *peluk orang*

Mungkin sesampenya di sini, bakal butuh lima belas menit buat merhatiin tempatnya dulu dan kecentilan mau milih duduk di mana, huehehe. Mau di dalem atau di bagian luarnya yang bisa ngeliat langsung view dago yang terang dengan lampu-lampu di kejauhan.


Ini dia menu starter kita, Shrimp Cocktail Salad! Rasanya fresh banget mulai dari sayur-sayuran komplimennya hingga shrimp dengan sausnya.

Selasa, 04 Desember 2012

Wisata Kuliner : Mmhh.. nikmatnya Orange Black Tea! 15.000 dapet 2 gelas :D :D

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Suatu hari jalan-jalan di BSM yang sekarang sudah berubah jadi TSM (Trans Studio Mall) :)) saya menemukan sesuatu yang menarik!!! Ternyata di sana baru di buka island (toko di tengah2 area mall) yang menjual Bubble Tea!

lokasinya ada di seberang Mothercare.. di lantai atas

Mmmhhh.. yang jual Bubble Tea memang biasa yah.. udah banyak malah... tapiiii ada sesuatu yang hebohh di sana.. karena hari itu lagi berlaku Buy1 Get1!!! mmh... :)) 

tanda ini nih yang bikin konsumen labil seperti saya seringkali tergoda ;)

Pas lihat harganya standar bubble tea mall nih dari 15000 sampai 20ribuan.. tapi kalo Buy1Get1 wah menguntungkan sekali nih :D :D

Senin, 03 Desember 2012

Wisata Kuliner : Akhirnya Kopitiam Oey nya Pak Bondan buka di Bandung!! :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Pengalaman makan di Kopitiam Oey memang bukan yang pertama.. tapi kalo nyoba outlet mereka yang di Bandung memang baru yang pertama nih.. karena memang baru buka nih di Jl. Braga :)

Wah pas banget yah udah suasananya Bandung Tempe Doeloe.. makannya di Kopitiam Oey yang punya nuansa jaman doeloe juga ;)

lokasinya menempati salah satu bangunan heritage di Jl. Braga Bandung
sumber gamber : wisata.kompasiana.com

Di Outlet Kopitiam Oey Braga Bandung ini unik banget, di bagian depannya ada becak nampang :D jadi gampang deh ngenalinnya :)

Minggu, 02 Desember 2012

Wisata Kuliner : Menu Breakfast Terfavorit di McDonald’s

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut 

Kalau ditanya hobinya sarapan di mana, pasti saya tanpa berpikir dua kali akan langsung memilih McDonald’s! Dan menu favorit untuk breakfast saya di tempat ini adalah burger spesial mereka yang hanya ada ketika pukul 05:00 hingga 11:00 pagi.. wah baru pada tau ya :D :D Ini dia!

Hayo dipilih yang dipilih... dua burger lezat yang siap menemani pagi kamu di McDonald’s!

Dua burger teryummy ini adalah Sausage McMuffin dan Chicken Muffin! Yap, dari namanya aja udah ketebak apa itu. Sausage McMuffin adalah potongan English muffin dengan sosis gurih panas dengan keju yang melty banget, sedangkan Chicken Muffin berisikan golden chicken patty yang super crispy dengan krimmnya yang yummy banget!

 
Hayo dua-duanya bikin ngiler... kamu lebih suka yang mana?

Buat yang suka cari sarapan praktis dan yummy seperti saya boleh nih.. walau agak2 kurang sehat tp gpp deh ya.. karena bisa jadi solusi naikin mood di pagi hari :D :D

 Yang ga kalah lezat di McD tentu saja si McFlurry nya yang beragam rasa.. penasaran dengan rasa McFlurry yang baru? klik di sini

Sabtu, 01 Desember 2012

Wisata Kuliner : Cooking Challenge>> Resep Oyong Rumahan!

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Semenjak acara-acara Masterchef US hingga Masterchef Indonesia pamornya makin naik, setiap nonton itu jadi saya selalu ‘tergerak’ untuk masak juga nih. Ngebayangin di belakang chef table mengoseng-oseng puluhan resep dan dimakan dengan lahap oleh orang lain tuh rasanya seneng banget hehe... semoga kesampean nihhh cita-cita :D

Ini dia resep koki rumahan ala saya bagi yang suka dengan sayur bening, dan kali ini saya menggunakan oyong sebagai bahan utamanya! HAyoo.. siapa pecinta oyongg :)

  
Bumbu-bumbunya:
3 sdm minyak goreng
2 siung bawang merah 1 siung bawang putih 1 butir telur Air secukupnya 3 buah oyong Garam & gula pasir
Ketika telur sudah matang dan harum, masukkan air dan panaskan hingga mendidih
Masukkan oyong yang sudah dipotong dadu/ diiris biasa
Selagi dimasak, tambahkan gula dan garam sesuai selera (sambil dicicipi)



Cara memasak:
Tumis bawang merah dan bawang putih, masukkan telur

Voila... dan ini dia sayur bening oyong rumahan ala ceritaperut...!


Bisa dinikmati bersama dengan nasi dan telur dadar & protein seperti daging ayam. 4 sehat 5 sempurna! nyammm!!! :)

Oyong itu juga enak dimasak sama Misoa!!! baca liputannya

Jumat, 30 November 2012

Wisata Kuliner : Mie Tarik King.. harus coba Mie Tom Yam nya!

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Ada yang aneh waktu ngedekitan counter Mie Tarik di foodcourt Istana Plaza (IP) ini, aneh... soalnya kayak lagi adayang marah-marah dan gebrak-gebrak meja. Tapi ternyata suara gebrak-gebrak itu berasal dari sebuah counter bernama Mie Tarik KING, saya juga sebenarnya kurang mengerti mengapa harus di gebrak-gebrak, tapi aksi gebrak-gebrak tersebut memang sukses membuat orang yang melintas untuk menengok dan pengen tau ada apa gerangan dengan counter tersebut, bahkan ga sedikit juga yang jadi teratarik untuk datang dan mencoba, seperti saya contohnya..

outlet mereka yang di Istana Plaza nih.. letaknya di food court ujung dekat KFC

ini nih kerjaan si mas yang 'gubrak-gubrak' bikin kaget :D

Ternyata gebrak-gebrak itu berasal dari si petugasnya yang sedang bikin adonan mie.. setiap mie yang mau dibuat berasal langsung dari adonan yang dibuat oleh si petugas wahh menarik juga ya.. sebenarnya mie Tarik ini sebelum di Istana Plaza ini sudah pernah ada di BSM.. di food court BSM yang dulu.. (baca liputannya) dan masih ada sampai sekarang di food court BSM yang baru..

Konsep serupa juga ada di Jakarta dan ga tau juga deh yang mana yang duluan.. kalo di Jakarta lebih terkenal Mie Laiker (baca liputannya) Mie Laiker ini lebih enak sih daripada Mie KING ini karena di Laiker sambelnya lengkap :D:D

mmhh.. mie goreng dengan mie tarik.. jarang nih :)

Kamis, 29 November 2012

Wisata Kuliner : Nge IGA di IGA BIGA :D

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut 

Iga adalah makanan yang kadang ga bisa ditolak nih :) itulah yang terasa saat lihat resto yang namanya  IGA BIGA ini.. Lokasinya terletak di Jalan Halmahera No. 2 Bandung, yaitu di sekitaran daerah Jalan Riau

Ini dia tempatnya.. bisa kalian temukan di Jl. Halmahera

 
Jangan kaget lihat menunya yang pas banget di kantong, bikin seneng! Uniknya di sini ditawarkan langsung mau iga biasa atau iga yang disajikan secara hotplate, dan range harganya ga beda jauh loohhh... jadi cobain aja yang hotplate hehe..

Tanpa ba-bi-bu lagi langsung deh kita lahap menu pertama, Iga Bakar Balado! Secara lidah tim reporter yang meliput itu “gak kuat pedes,” tetapi ternyata menu satu ini enggak begitu pedas, loh... cuma warnanya ajanih yang nantangin padahal bisa cukup bisa ditoleransi pedasnya :D :D

Rabu, 28 November 2012

Wisata Kuliner : All-You-Can-Eat super di The Papandayan Hotel! *kalapmodeon

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Wah, minggu lalu tim cerita perut lagi senang-senangnya nih berkat makan-makan di The Papandayan Hotel tepatnya di Pago Restaurant! Restoran yang berada di kawasan hotel yang ada di Jalan Gatot Subroto No. 83 ini ternyata lagi promo all-you-can-eat, loh! Dan minggu ini tema all-you-can-eat promonya adalah Japanese Food! *pingsan :D

Pago Restaurant ini nyaman dan elegant banget loh... Ada yang bagian indoor dan ada juga bagian outdoornya.

Mari kita mulai perjalanan perut-perut kami kali ini di Pago Restaurant :)... siap-siap ngiler dan semakin laper yaa! :D Secara temanya lagi Japanese Food, langsung kita hajar aja ya semua makanan khas jepang yang tersedia di semua meja...!


Langsung deh table pertama yang diincar adalah yang berisikan sushi...! Dan langsung deh ada di depan mata para geng salmon roll, salmon sashimi, salmon nigiri dan squid!


Ini dia sushi combo yang kita langsung santap tanpa ba-bi-bu lagi! Honestly, rasanya fresh dan enak banget, bikin nagih! Mana ini kombinasi super lengkap, mulai dari sushi roll, nigiri, sampai sashimi ada semua dengan berbagai topping (salmon, tuna, squid, tamago hingga telur ikan)

Senin, 26 November 2012

Wisata Kuliner : Ransum ABRI edisi gaul nih ;)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Food Supplement, istilah ini mungkin dah engga asing lagi di telinga kita orang Indonesia. But, waktu liat si makanan ini pertama kali di Jepang, bayangan yang pertama kali muncul... hmmmm... klo dari kemasannya seperti nya agak aneh dan... rrrrr... kayaknya rasanya ga bakalan enak deh...

kemasannya nga menggoda banget yah :D

tapi kandungan di dalamnya donkkk..... luar biasa :D

But, katanya ini tuh makanan “block” alias batangan yang punya kalori cukup besar, mungkin klo yang tau “ransum ABRI” nah... mungkin kurang lebih mirip seperti itu, jadi makanan berbentuk blok yang punya banyak kalori untuk dikonsumsi sebagai pengganti orang yang ga keburu makan, tapi tetap bisa menjaga nutrisi yang dibutuhkan. 

Minggu, 25 November 2012

Wisata Kuliner : Dessert unik! Tanah dengan rasa coklat dan enak mmhhh :) :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut 

Eh.. kamu makan tanah? Woooo.... aneh banget ya... tapi pas dilihat lebih dekat lagi ternyata yang dimakan itu bukan tanah.. tapi puding coklat.. waw!! Dan pas dicicipi ternyata rasanya emang puding coklat yang dikombinasi sama topping Oreo, coklat atau biskuit... Menarik dan lucu banget, ternyata selidik punya selidik menurut yang menciptakannya, ide awal untuk mengeluarkan produk ini berasal dari isu-isu Go Green.

konsepnya mendukung cinta bumi nih :) Plant Pudding!

Emang bentuknya mirip banget sama pot tanaman.. kalo ga dijual di tempat jual makanan udah pasti ini kelihatan seperti pot tanaman beneran :D waktu mau makannya juga mmh.... mikir2 nih.. tapi karena tau itu coklat, oreo, dan berbagai bahan yang bikin ngilerrrr... jadi harus nyicipin! Eh ternyata setelah nyicip bener2.....!!!!!! enak dan pasti ketagihan :D :D

cute banget kan... :)

Jumat, 23 November 2012

Wisata Kuliner : Ayam goreng pandan khas Melayu kriuk kriuk pengen lagi

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Jalan-jalan di Pacific Place cari makan siang.. seringnya makan di Urban Kitchen makan Gado-gado tanpa vetsin yang jadi pilihan andalan saat cari makanan sehat :) atau makan di Sanpachi Ramen saat lagi cari yang hedon2 :D dan favorit juga makan fetucinne di Pancious Pancake.. tapi hari itu lagi pengen cari sesuatu yang baru nihhh....

mmhh saya suka suasana bagian dalamnya Melayu banget :)

mungkin artinya masakan rumah Malaysia kali ya :D

Akhirnya saya dan teman-teman nyoba ini nih.. sebuah restoran bernama  Ah Tuan Ee's.. baca dari menu dan sign nya juga udah langsung tau kalo di sini makanan Melayu karena tulisannya adalah Malaysian Nyonya Cuisine.. makanan Malaysia cukup enak-enak jadi udah kebayang nih seperti apa aja menu-menunya tentu ga akan jauh beda sama lezatnya makanan Indonesia :)

karena jam makan siang jadi ramai juga nih :) penuh hampir ga kebagian tempat

Kamis, 22 November 2012

Wisata Kuliner : yuk cari tahu beda Gelato, Es Krim dan Sorbet!

Suatu hari jalan-jalan di MKG, saya juga tepatnya lupa food court ini ada di MKG berapa ya J secara MKG panjang dan mirip2..

wah gimana ga ngiler outletnya lucu banget nih :)

dan ditulis bahwa ini rendah lemak :D woww

Di bagian paling atas yang terdapat food court, di situ ada sebuah counter es krim yang menarik.. karena siang itu saya menemani teman2 saya makan dan saya sudah makan, jadinya saya cari2 cemilan aja..
Pas lagi cari cemilan pas banget kita duduk dekat counter es krim ini.. Namanya Stickhouse.. kenapa Stickhouse ini menarik? Pertama karena outletnya lucu.. dan kedua karena ada tulisannya bahwa es krim ini sehat lho… alias ga bikin gemuk.. nah langsung deh pengen coba :D

banyak pilihan topping juga lho

dan awalnya kita diminta memilih stick nya dulu mau basic dan lapisan yang mana

Rabu, 21 November 2012

Wisata Kuliner : Green Tea Ice Cream Haagendazs yang langka!

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Wowowwoowww nyoba es krim yang satu ini penuh perjuangan banget! Jadi ceritanya begini.. ada salah seorang teman cerita bahwa green tea ice cream Haagendazs itu luar biasa... karena habis terus! Dan bener lhooo setiap ke counter Haagendazs dan nanya tentang rasa green tea ini selalu habis!!

 rasa green teanya kata mas nya emang baru dtg nih jd ms byk stoknya :)

 kalo ke Haagendazs hrs tahan iman krn byk makanan2 menggoda

Jadilah waktu iseng di EX pas ada nih dan masih banyakk lagi wooohooo.. langsung deh tanpa babibu beli... 

Selasa, 20 November 2012

Wisata Kuliner : Nasi Briyani dari Kedai Razali yang bikin nagih! Siap-siap :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Sebagai langganan rest area Bdg-Jkt dan sebaliknya.. pasti bukan pemandangan yang langka lihat Kedai Kopi Razali.. masalahnya beberapa tahun belakangan si Kedai Kopi Razali ini kian membanjiri Rest Area.. dimana-mana pasti kelihatan billboard Kedai Kopi Razali dan si outlet nya yang khas banget warna hitam hijau juga gampang banget dikenali..

 khas banget Kedai Razali ini nuansa hijau hitam.. dengan garis2 seperti itu

tempatnya juga jarang ramai sampai sesak.. jadi hampir selalu dapet tempat koq

Sebenarnya saya juga jarang punya ketertarikan untuk makan di sana karena dari nama-nama menu yang terpampang jelas sekali terlihat makanan-makanan yang disajikan adalah makanan-makanan Aceh.. seperti roti canai, dst. Masalahnya bukan saya ga suka makanan Aceh, secara saya cinta berat sama makanan-makanan kuat rempah contohnya saja resto favorit saya di Cie Rasa Loom yang nikmat banget kari, nasi goreng kambing serta teh tarik nya :D jadi ga mungkin saya ga suka makanan Aceh :D

Tapi masalahnya adalah takut gemuk :D secara makanan-makanan Aceh suka ga behave enaknya :D tapi sore itu untung ada teman yang mau makan di sana jadilah saya ngikut deh jadi ga punya alasan untuk ga nyoba juga hhehehehe..

wah sayang nih teh tarik nya so-so aja masi lebih yahud yang di Kedai Cie Loom

Now We're www.ceritaperut.com