Senin, 12 Desember 2011

Pak Gino : Juragannya Sate Ayam!

Siapa juga yang kenal Sate Pak Gino ??? ya ga?? hayo ngaku siapa yang ga kenal ahahhaa.. makanya cupu banget buat Ceritaperut baru ngebahas nehhh -__-" Sebenarnya pertama makan sate Pak Gino ini udah lama banget bisa dibilang 2 tahunan atau 3 tahunan yang lalu.. dan memang kesan pertamanya adalah wahh gileee benerrrrrr dah enak banget :D :D

sumber gambar : kapanlagi.com


11-12 lah sama Sate dan Tongseng Kambing di Wangon tapi tetep lebih berasa dan experience yang di Wangon itu sih :D di Sate Shinta juga oke sate dan sop kambing nya wahhhhh kalo ga inget proses penimbunan lemak udah nih :D



Jadi akhir2 ini kami lebih sering makan di Sate Pak Gino ini karena setiap pulang olah raga malem cuma sate Pak Gino yang masih buka :D dan di sini ada menu sate yang tidak pakai kulit ada juga sate sapi dan kambing yang tidak pakai lemak.. jadi mendukung banget program diet kan nih :D



Dah gitu kalo malem ga boleh makan karbo jadi makannya protein aja yaitu dari daging ayam atau sapi ini :)

Nahhh buat yang belum tau Sate Pak Gino ini ada di jalan Sunda setelah rel kereta (di sebelah kanan)... sering liat juga cabang2nya kayak di Pasteur tapi ga tau bener asli apa bukan.. dari dulu makannya yang di sini terus soalnya, yang lain sepi2 aja kalo di sini cukup ramai :) banyak artis sering dateng juga ke sini :)

O ya di sini juga bisa pesan Kambing Guling lho :D serupa seperti di Selasih juga bisa pesan kambing guling.. siapa tau ada yang mau hajatan jangan lupa undang2 Ceritaperut yah :D

Yang wisata kuliner Bandung wajib coba karena ini salah satu kuliner populer di Bandung! jangan lupa gulai kambing nya yah wahhh dan sate dengan kulit yah (ga pake kulit mah ga seru wakkakakak) met mencoba :D

Bagi yang suka sate bisa baca DAFTAR LIPUTAN KULINER PECINTA SATE di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com