Sabtu, 17 Desember 2011

Ngafe di Bandung serasa di Bali sambil makan kacang mede dan nge beer (hahaha!)

Buat yang suka minum, wajib ke Badung malem2, buat yang ga suka minum ke Badung nya siang-siang aja :D seperti saya hahahaha :D


orange juice | ice peach tea
 


Di sini tempat nya enak banget buat baca buku merenung, ngobrol, meeting brainstorming (siang-siang nih yah!) soalnya suasananya asyik banget kayak di Bali.. dengan taman di tengah terbuka luas angin sepoi-sepoi.. minum bir (eh?!) plus kacang mede hehe.. itu buat yang lifestyle kayak bule, tapi kalo lifestyle ngampung seperti saya aja minumnya es jeruk ato peach tea :)

silakan dinikmati foto2 nya datang ke sana lebih nikmat lagi :)

O ya Badung ini lokasinya di Jalan Padjajaran, deket Istana Plaza

Sebagai tambahan berikut adalah liputan tentang Badung Cafe ini dari www.freemagz.com
Dengan mengusung konsep minimalis tradisional yang elegan, Badung memiliki interior berbeda-beda dalam setiap bagian restonya. Ada beberapa berdinding kayu yang dilengkapi kursi-kursi rotan, namun ada juga ruangan yang didekorasi dalam nuansa orange dan hijau yang mendominasi. Sofa-sofa empuk dengan bantal berwarna biru semakin membuat Anda betah untuk duduk berlama-lama di dalamnya.
Iga Sapi Bakar Kecap with rice menjadi menu makanan utama yang wajib Anda coba. Bumbu iga sapi yang meresap dengan baik berpadu dengan tekstur iga yang lembut. Dipasangkan dengan nasi sebagai makan siang? Sempurna! Selain itu, Anda bisa mencicipi Cajun Blacken Fish yang tentu masih terdengar asing di telinga Anda. Ikan-ikan kecil dalam balutan bumbu cajun yang unik, tentu akan membuat Anda penasaran. Puas dengan makanan gurih, tutup acara makan Anda dengan segelas minuman menyegarkan. Uniknya, Badung menyajikan bir dengan tingkat kedinginan 0 derajat yang tentu berbeda dengan bir-bir lainnya di seantero Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com