Sabtu, 10 Desember 2011

Gepuk Sambel nya wih mantap nih :) Plus Roti Kukus Spesial mirip Roti Boy!

Satu kata buat restoran ini : BAHAYA!!!!! Bahaya bangettt!!!!! soalnya di sini makanannya enak-enak.. parah kan padahal tiap kali lagi cari tempat makan eh ke sini aja, trus pikiran langsung ke perut hadohhhh pasti kalo k sini makan jadi banyak full carbo trus khilaf :D :D



ya itulah kira2 gambarannya waktu pertama ke restoran bernama "Enak-Enak" ini.. lokasinya di jalan Cihapit deket Bober Cafe belokannya.. selain makanannya enak juga tempatnya enak, suasana nya kayak rumah Indonesia jaman dulu dengan perabot kayu dan taman :)


  
 Konsepnya sebenarnya campur ada menu yang bisa kita pesan ada juga prasmanannya. Ada nasi merahnya juga buat yang mau makan agak sehat :D Yang paling direkomendasikan adalah si gepuk pedasnya.. wah gila mantap banget.. sambel nya itu lhohhh hadohhhh ngerusak perut dah :D enak banget jadi pasti makannya banyak :D gepuk nya juga enak palagi cocol sambelnya wiii mantap :D

gepuk and sambelnya mantap :D

menu lainnya seperti ayam bakar, tempe mendoan, teri tempe semuanya enak :D :D bener kan bisa khilaf di sini mahhh... apalagi pas udah selesai makan (malem2 pula) masih pesen roti kukus wiiii gila roti kukus nya enak banget.. kayak roti boy :D beneran! wangi dan lembuttt.. :D :D top lah... 

roti kukus yang uenakkk :D
  

Menunya beragam sekali bisa memenuhi banyak selera nih kayaknya :D 



Terdapat banyak koleksi iklan-iklan jaman dulu :) 




Di sini tempatnya enak buat kumpul2 or makan2 bareng temen, keluarga or anak kantor :D

1 komentar:

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com