Kamis, 29 Desember 2011

Basreng yang satu ini bikin nagih :D

Fenomena keripik pedes di Bandung emang booming banget yah.. sekarang ini ga cuma ma icih doank yang dimakan di mana2 makin banyak merk2 lain yang merajalela..

basreng ki wayang

kalo di kantor salah satu yang cukup merajalela adalah Ki Wayang ini.. dan memang dibanding maicih lebih suka si ki wayang ini ga tau apa karena tiap hari dijejelin nya ini terus yah :D favorit adalah yang basreng.. kalo yang rasa lain ga berapa suka.. yang basreng wihhh mantapppp gawat deh kalo udah ada ini pas rapat yang jelas rapat jadi ga kondusif karena kepedesan dan nagih terus, serta besoknya bisa mules2 kasian ci perut :D yang bahagia si lidah tentu saja :D


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com