Selasa, 22 November 2011

TKP baru nih buat para turis maupun warga Bandung :)

Buat yang sering wira-wiri di Jalan Pasirkaliki biasanya sih aware sama tempat yg satu ini, letaknya di pinggir jalan Pasirkaliki. Walaupun nama tempat ini sebenarnya Kafetaria 170, entah kenapa saya merasa lebih familiar dengan tulisan PIA 170, bahkan tadinya saya kira nama tempat ini adalah Pia 170.



Secara lokasi tempat ini mudah ditemukan, dan juga bagunannya baru, kalau hari libur atau hari Minggu tempat ini sampai penuh sesak. Kebetulan pada saat kami kesini si di hari biasa (bukan weekend) jadi memang tidak terlalu penuh sesak.



Makanannya juga cukup beragam, dari prasmanan, sampai kita bisa pesan yang memang baru dibuat setelah kita order, seperti yg ceritaperut pesan: lotek



Begitu datang, ASTAGAAAA…. Ternyata porsinya besar sekaliiiii….. sampe2 ga abis dan dibungkus dibawa pulang, dan setelah dicicipi.. hmmm…. Rasa bumbu kacangnya kebetulan cocok sama lidah nih :p belum lagi sambil makan lotek ditemenin cappuccino… yummyyy….
Oh, ya dari segi interior nya cukup nyaman dan minimalis, juga dengan penempatan banner2 dan iklan2 yang digantung di langit2, informatif dan sesuai dengan konsep nya yang “agak kuno”

Buat yang mau datang, ini alamatnya: Jl. Pasirkaliki nomor 170
article by. @saritasutedja

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com