Sabtu, 05 November 2011

Referensi Cafe yang jual makanan sehat :)

Sejak melakukan program makanan yang sehat, tentu jadi makin susah cari tempat makan yang bisa memenuhi keinginan :D di antaranya nih yah.. ga pake vetsin, tidak digoreng, bukan nasi putih, tidak berlemak, dll nahh lhooo panjang dan ribet kan :D

Tapi untuk sehat memang kadang butuh pengorbanan hahahaha..

Jadi salah satu tempat makan yang setidaknya bisa agak meminimalisir semua persyaratan di atas adalah cafe yang terletak di Gold's Gym Braga, karena memang ini tempat fitnes nya kan, jadi makanan yang mereka jual di cafenya juga cukup sehat, semua nasinya nasi merah, tanpa vetsin dan tidak digoreng.. kalo pun ada masakan daging ayam tanpa kulit dan daging sapi tanpa lemak :D hhahahaha ribet abis kan :D

Jadi salah satu yang kami coba dan jadi favorit adalah minuman ini nih... lupa nama minumannya apa yang jelas di sini memang djual jus-jus minuman dengan campuran bahan yang memberikan energi, dikhususkan buat sebelum atau sesudah latihan.

bergizi, high protein dan enak :)

Minuman ini enak banget :) minumannya dingin tapi ga pake es lho, karena bahan-bahan yang di blendernya dari frezeer jadi memang sudah dingin sebelumnya, campurannya adalah susu whey protein (susu tinggi protein dan rendah lemak), stroberi, oatmeal (wow kaya serat!), pisang >> sumber energi dan kalo ga salah ada madu nya yah.. apapun isinya yang jelas enak banget :) ketagihan dehhh harganya lumayan nih 20,000 hahaha kalo lebih murah bisa sering banget beli deh :) tapi memang bahan2 yang dipakai apalagi susu whey protein emang ga murah harganya :)

semur sapi nya enak, sampai tak tersisa kuahnya :)

Trus kita juga mencoba makanan beratnya yaitu semur daging, dengan nasi merah dan sayuran tentunya :) dan selain di sini makanannya sehat juga enak-enak :) si semur dagingnya enak :) kuahnya sampe tak tersisa hehehe.. dan yang terakhir yang kami coba adalah risoles nya. Risolesnya ini ga digoreng, walo tetap ada tepung panirnya, tapi hanya di "panggang" di microwave. Isinya daging sapi, tapi saya ga terlalu suka sama risoles ini, karena bagian dalam nya rasanya manis, tapi mungkin yang suka manis bisa jadi suka karena temen2 sih favorit juga pesan menu ini :)

risoles panggang daging sapi :)

Soooo... buat yang di Bandung atau Jakarta atau di mana aja ada Gold's Gym pasti ada cafe nya dan kalo lagi cari makanan sehat coba aja icip2 di sana siapa tau jadi kayak kita punya menu favorit rutin deh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com