Minggu, 20 November 2011

Pancake Parlour pancake ala Australia!

Pancake.. pancakeeee... ini dia satu lagi liputan resto pancake! Sebenarnya ud lama banget yah si Pancake Parlour ini ada di PVJ, tapi ga pernah sekalipun kepikiran makan di sana :D Sampai suatu hari kita kebingunan cari tempat nongkrong di mana buat ngobrol2.. ah ya udah deh nyobain aja :)

Lokasinya di PVJ itu di sebelah Starbucks, jadi terpisah dari bangunan mall nya.. waktu kami kesana sih ga tll ramai alias sepi banget ;) makanya bisa buat ngobrol2 lama deh :)

Pancake asal Australia
sumber gambar : jajalableculinary.blogspot.com

outlet Pancake Parlour yang di PVJ
sumber gambar : id.openrice.com

Jadi ternyata eh ternyata ceritanya si Pancake Parlour ini asalnya dari Australia, setelah diinget2 emang rasanya mirip dan setipe sih sama Pancake The Rock yang famous banget di Sydney. Karakter Pancake mereka lebih kasar atau harsh yah... berani kuat gitu rasanya, beda banget sama rasa dari Nanny's Pavillon Strudle, atau Pancious Pancake atau apalagi pancake di Cafe Bali yang rasanya tuh "malu-malu" banget :D


Gw sih lebih suka yang "malu-malu" :) lebih misterius gitu makannya :D :D

Waktu itu kami nyoba yang namanya Cheese Please wah dari namanya menggiurkan banget yah :) pas dateng ga terlalu surprised sih karena menurut gw garnishnya kurang eksklusif, tapi gpp lah yang namanya keju mau diapain juga di santap nikmat aja :D


ini dia si Cheese Please!!!!!

O ya Pancake Parlour ini selain di PVJ juga ada di Teras Kota BSD, Supermall Karawaci dan Oakwood Mega Kuningan. Buat yang penasaran cita rasa Pancake dari Australia boleh coba :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com