Jumat, 04 November 2011

Orzo Pasta dari Pizza Hut! Menu terbaru nih, pasta terkecil di dunia!

Pizza Hut emang selalu ga bosen2 berinovasi yah :D pas terakhir ke Pizza Hut happy berat ada inovasi baru di kategori pasta :) karena secara kami adalah pecinta pasta :)

Inget donk terakhir makan inovasi pastanya dazzling semua! Dari mulai Canelloni si gulung pasta sampai Baked Italian Sausage Fusilli ... wahhh pokoqnya bikin nangis guling2 deh semua :D nah kali ini agak unik karena pasta terbaru di Pizza Hut ini bentuknya mirip banget sama nasi :D

sumber gambar : harganya.com

Namanya adalah Orzo Pasta, katanya ini adalah pasta terkecil di dunia.. dan bentuknya emang nasi banget :D kecil2 dan lagi makannya pake sendok pula di atas hotplate wkakakak unik lah! Orzo Pasta ini memang pasta terkecil di dunia biasa disebut juga dengan Risoni dan biasa disebut juga dengan Italian Rice tapi emang mirip banget sih sama nasi :D

bentuk Orzo Pasta sebelum di rebus
sumber gambar gourmetsleuth.com 

Secara rasa pada dasarnya enak, si bumbu dan keju mozarella serta potongan ayamnya semua enak, tapi tetep aja karena bentuknya seperti nasi jadilah berasa makan nasi bukan makan pasta T_T jadi cepet kenyang juga, secara klo makan pasta pasti mupeng pengen terus, ini malah ga abis, cuma ngabisin keju sama ayamnya.. ya itu karena jadi berasa makan nasi pake keju agak aneh kan :D

menu terbaru Pizza Hut

ini dia si Orzo Pasta Ayam Panggang Bumbu Oriental

Uniknya lagi ada taburan kacang polongnya :) o ya yang berkesan juga agak under expectation nih gambar di menu nya sama yang dateng agak jauh.. coba silakan diperhatikan.. serupa tapi tak sama :D hhahahaha... Ada 2 pilihan topping yang pertama dagingnya sosis, yang kedua adalah ayam panggang bumbu oriental.. yang dicoba adalah yang ayam dan enak ayamnya, yang sosis juga pasti enak lah :D

Demikian liputan teranyar dari menu di Pizza Hut, buat yang mau coba, coba aja kapan lagi harus coba lah yang namanya pasta terkecil di dunia itu seperti apa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com