Sabtu, 26 November 2011

Mie O O Mie nya si Koko


Sudah menjadi rahasia umum kalo di Jl. Pandu itu banyak “berceceran” makanan enak, apalagi kalau hari Minggu. Tapi baru kali ini ceritaperut menemukan sebuah tempat makan yang unik, nyempil di Jl. Pandu, nama tempat makan nya “Mie O O”



Wah, kok unik ya namanya, apalagi pas lihat papan nama nya lucuuu…. Karena penasaran makanya ceritaperut coba masuk, eeee… ternyata bukan hanya nama dan papan namanya yg unik, ternyata ruangan, detil kursi dan meja, bahkan sampai lukisan nya juga unik.


Sayang karena tempat makan ini baru buka sekitar 2 mingguan, makanya menu yang tersedia baru sedikit, baru 6 menu (bisa dilihat di gambar). Tanya punya Tanya akhirnya ceritaperut dapet kesempatan ngobrol sama pemilik nya, ternyata nama Mie O O itu berasal dari panggilan si pemilik nya yang kurang lebih artinya Koko atau Kakak, pengennya sih biar lebih dekat dan akrab.


Melihat interiornya, ceritaperut tertarik dengan beberapa lukisan yang tergantung di dindingnya… ternyataaaa…. Lukisan tersebut dilukis sendiri oleh tangan pemilik nya.. wooooowwwww…. Gerond euy!!
Oh, ya disini ceritaperut mesen bihun masak dan nasi goreng… waahhh…. Wajib dicoba nih!!

Tempat makan ini terletak di Jl. Pandu no. 7

Oh, ya sayangnya buat temen-temen ceritaperut yang beragama Islam, maaf yaaa…. Semua masakan di Mie O O ini mengandung babi, jadi mungkin tidak bisa dinikmati oleh temen-temen muslim :) 
article by @saritasutedja

1 komentar:

  1. mieoyanodeon5 Juni 2015 17.54

    mie o o itu nurutin Mie Oyan Odeon di sukabumii, mieny dan teknik masaknya pakai arang hehehe, tapi lumayan rasanya mirip dg aslinya ^^

    BalasHapus

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com