Rabu, 09 November 2011

Headlinenya boleh agak esktrim dikit yah : Fetucinne Paling Dahsyat! :D

Tau ada MU (Manchester United) Cafe udah lama pastinya, karena di PVJ nya pun udah bertengger sangat lama :) tapi baru beberapa waktu lalu sempet kesana karena selama ini ga pernah punya alasan kenapa harus kesana :)

MU Cafe lokasinya di area depan deretan restoran di PVJ
sumber gambar : picassaweb.google.com

Cafe ini kan sepak bola banget dan MU banget, secara gw ga gila sepak bola apalagi gila MU, temen2 juga ga ada yang gila MU jadilah kita ga pernah kesana..

suasana area outdoor
sumber gambar : blackxperience.com


suasana area indoor
(klik untuk memperbesar gambar)

Tapi akhirnya ada juga moment bisa kesana karena waktu itu kami lagi cari2 tempat untuk nonton bola bareng pertangdingan penyisihan Indonesia di World Cup,, karena ga ada yang senikmat nonton bola di sini (karena ada screen besar banget) dan suasana nya juga seru, semua yang di sana emang mau nonton bola bareng.. jadilah kita nongkrong di sana sambil nonton pertandingan.

Tentu yang namanya nonton bola bareng seru :) plus pensuasanaan di MU Cafe kan sepak bola banget, dan didukung oleh atribut para waiter-waitress nya yang seru dan pake priwit ;) 

Yang paling ga disangka-sangka adalah ternyata makanan di sini enaknya bukan main.. kalo bisa ada yang setara paling ngejagoin Atmosphere aja.. karena wahhhh asli enak banget! Emang harganya lumayan premium.. mikir2 lah kalo mau sering2 :) tapi bener kalo ada special occassion direkomendasikan banget karena enakkkk :D :D

Ayo ayo dipandangi daging sapi liat nya juicy penuh bumbu :D

Konro Bakar.. dagingnya empuk juicy dan kuahnya sedappppp!

Kebetulan yang kami pesan mewakili makanan eastern dan westernnya. Untuk eastern kami pesan Konro Bakar, dagingnya empuk, kuahnya sedap te o pe lah pokoknya! Kalo westernya kita pesan fetucinne, nah ini dia menurut gw ini jadi fetucinne paling enak yang pernah gw makan.. si Pisa Cafe jadi masuk urutan kedua deh :) hahahaha.. soalnya si Fetucinne nya tuh dikit banget :D :D hahahaha... jadi menimbulkan kesan yang dramatis, pengen lagi! belum puasss :D hahahaha... sebenernya pamungkas nya itu di si topping ayam panggangnya.. wah gila itu ayam panggang paling enak deh, pas kita gigit, empuk trus aroma "panggang" nya masuk ke idung wah udah lengkap kan tuh semua indra dipermainkan oleh sepiring fetucinne ayam panggang... parah lah pokoqnya :D

Ga cuma sebagai makanan tapi ini karya seni :D

hahaha.. dramatis ga sih ehhehehee... cobain aja lah speechless dan bingung sampe an nge deskripsiin nya gimana :D yang jelas kalo ada nonton bola bareng lagi ikut deh, ga usah menikmati tontonannya gpp saya menikmati ayam panggangnya aja :D :D

orange juicenya dari botolan jadi ga bisa minta gula di pisah deh :D tapi enak | hot capuccino
  
Juice Alpukat lengkap dengan mousse di atasnya dan cherry :)

o ya di sini ga susah colokan dan wifi lancar :) ada area outdoor dan indoor nya juga... dan buat yang minum alkohol, di sini juga banyak pilihan bir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com