Sabtu, 01 Oktober 2011

Nikmatnya si ryokucha, teh Jepang :)

Agak kapok nih makan gorengan di Gokanna Teppan.. waktu lagi cari tempat nunggu di Piset Square mau ga mau ke Gokanna Teppan karena di sini satu-satunya resto deh kayaknya :D waktu itu emang ga pengen makan kenyang jadinya cuma pesen gorengan aja plus Ocha dingin.. 

menu gorengan mix di Gokanna Teppan

Dengan ekspektasi bahwa si gorengannya seperti di Hokben ternyata agak jauh dari perkiraan nih T_T secara tiap ke Gokanna emang makannya ramen terus hehe.. tapi bener lho kalo di Hokben seperti lebih fresh dan lebih enak.. ga terlalu jelas ingat sih apa karena dingin yah..

si Ocha enak :)

Tapi cukup terhibur dengan si Ocha nya karena ocha nya enak :) pahit nya pas dan dingin seger hhheeee... Anyway ngobrolin soal ocha si teh jepang ini kalo di Jepang namanya ryokucha ga tau kenapa di sini lebih populer dengan sebutan Ocha, mungkin karena "ocha" dalam bahasa Jepang adalah teh. Teh ini serupa dengan teh hijau buatan Indonesia, dan sama-sama memberi manfaat kesehatan dan rileks :) Di Jepang jenis teh ini yang paling umum digunakan untuk upacara minum teh, dan teh bukan sebagai minuman saja tapi sebagai sebuah seni :D :D

Sejak ini kalo nemu menu Ocha langsung dehhh pesen hehe :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com