Selasa, 25 Oktober 2011

Makan enak sambil merasakan Bandoeng Tempo Doeloe

Liputan lanjutan makanan-makanan enak di The Kiosk berlanjut di sini :)

(klik untuk memperbesar gambar)
suasana nya nyaman banget outdoor dengan air terjun :D

Setelah sudah pernah diliput sebelumnya The Kiosk di Cihampelas Walk dengan nuansa Indonesia banget nya :) sekarang yang di Braga City Walk, dengan nuansa outdoor yang nyaman banget :) kalo ke sini bisa skalian wisata jalan Braga deh :)

nasi gudegnya uenak :D

Di sini seperti The Kiosk lainnya, menu makanan enak Bandung nya lengkap :) dari mulai sate, pempek, ayam bakar, lotek sampai makanan-makanan ringan dan minuman lengkap!

Saat itu kami mencoba ayam penyet, nasi gudeng dan pempeknya :) semuanya enak :) dan karena saya dan teman2 ikutan gym di Gold's Gym Braga yang lokasinya tepat di sebelah The Kiosk ini makanya sering banget kesini deh :)

ayam penyet | pempeknya juga enak lho :)
  
Dan pada malam-malam tertentu ada live music nya lho! Dan unik banget live music di sini ngampung banget, mereka adalah para pengamen yang bisa kita kasih receh sebagai sumbangsih :) tapi pengamennya kelas oke.. kadang lagunya pun keroncongan sesuai banget dengan nuansa Paris Van Java :) Bandung tempo doeloe :) karena ini adalah wilayah turis juga sering banyak turis mancanegaranya :) sooo bisa sambil kenal2 an dan practice bahasa inggris :D :D hhahaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com