Selasa, 18 Oktober 2011

Ini dia pelopor Iga Sapi Penyet di Indonesia!


Liputan ke Warung Tekko udah waktu di Bandung, nah sekarang ke Warung Leko!

Sebenernya sama apa nga sih? ga ngerti juga karena mirip banget sering kebalik-balik dan logonya pun mirip :D baca review iga penyet Warung Tekko di sini. Sampai sekarang sih blm tau kenapa 2 restoran itu bisa mirip banget, ada yang tau mungkin boleh berbagi ceritanya yah :)

tulisannya segede gambreng nih di depannya :D

tempatnya lumayan nyaman dan luas

Nah skarang ngomongin soal Warung Leko deh! Minggu lalu kami berkesempatan untuk mencoba masakan iga penyetnya Warung Leko yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta. Ternyata di PIK ini memang terdapat sebuah tempat seperti ruko yang memang menjual berbagai makanan… hmmm…. 

Di bagian depan, kita sudah “disambut” dengan sebuah tulisan besar: PIONEER IGA SAPI PENYET DI INDONESIA… wah penasaran jadinya :D


menu khas nya tentu saja iga penyet

teh tarik | jeruk nipis

Di sini tidak hanya ada iga penyet saja, tapi juga gurame penyet dan juga sayur asem (tapi koq bukan sayur asem penyet yah :D)

lihat sambelnya :D | sebelah kanan adalah gurame penyet

ini dia si iga penyet legendarisnya

Walaupun sayur asem nya menurut saya masih kurang “menggigit” rasa asam nya, tapi sangat terobati dengan rasa iga nya… memang secara daging iga sapi nya memang empuk sekali walaupun secara bumbu penyet saya rasa masih kurang pedas.. masih lebih dahsyat sambelnya Ayam Penyet Karso yang tiada tandingan itu :) :)

sayur asem yang kurang asem :D

Tapi restoran yang terletak di Pantai Indah Kapuk – Bukit Golf. Ruko CordobaBlok F – 19, Jakarta ini cukup oke kok dicoba iga penyetnya secara mereka Pioneernya :) :)

Anyway selain di PIK juga terdapat di banyak tempat.. 
Warung Leko
JL. Manyar Kertoarjo V / 9
Gubeng - Surabaya Timur
Warung Leko Citywalk Sudirman
Citywalk Sudirman Lt. 1 Unit No. 7
Jl. KH. Mas Mansyur No. 121
Karet - Jakarta Pusat 
Warung Leko
Jl. Boulevard Barat Raya Ruko Inkopal Blok B No. 9
Kelapa Gading - Jakarta Utara 
Warung Leko Medan Fair Plaza
Medan Fair Plaza 3rd Fl Unit 20
Jl.Gatot Subroto No 30
Medan Kota - Medan
Warung Leko
Palembang Trade Center
Jl. R. Soekamto
Palembang - Sumatera Selatan

Warung Leko Rukan Cordoba
Rukan Cordoba Unit F 19 - 20
Jl. Pantai Indah Kapuk
Pantai Indah Kapuk - Jakarta Utara
Warung Leko
Jl. Pesanggrahan Raya No. 168 F
Puri Indah - Jakarta Barat
Warung Leko
Jl. Ruko Villa Melati Mas Square A 2/8
Serpong - Tangerang
Warung Leko
Ruko Surya Inti B-2
Jl. HR. Muhammad
Suko Manunggal - Surabaya Barat
Warung Leko
Ruko Surya Inti B-2
Jl. HR. Muhammad
Suko Manunggal - Surabaya Barat
Warung Leko Grand Indonesia
Grand Indonesia West Mall Lt. 5
Jl. MH. Thamrin No.1
Thamrin - Jakarta Pusat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com