Sabtu, 22 Oktober 2011

Icip-icip makan di toko oleh-oleh..

Sebenernya udah lama tau tentang restoran S28 ini, karena S28 ini ga cuma restoran tapi juga lebih dikenal sebagai pusat oleh-oleh.

Di lantai 2 nya adalah restorannya dengan tersedia kursi yang cukup luas, cukup sering juga digunakan sebagai tempat pertemuan.. Lokasinya di Jl. Sulanjana, dekat dengan Dago dan daerah ITB.

Fasilitasnya pun cukup lengkap dari colokan sampai akses wifi tersedia.

lokasinya di Jl. Sulanjana tepat di sebelah butik pakaian muslim Shafira
sumber gambar : inspirasikukeni.blogspot.com


Pertama kali makan di sini puas banget :) karena kita memang mencari-cari tempat tongkrongan yang bisa berlama2 untuk kerja meeting atau sekedar browsing2 internet.. sebagian besar tempat2 tongkrongan kan penuh sesak berisik dan banyak asap rokok, nah di sini nga demikian :)

es teh tawar jadi menu wajib :D | milkshake nya terlihat yummy kan :)

keju goreng dengan tepung panir

Kunjungan pertama kami terpuaskan dengan beberapa menu yang enak :) terutama soto nya :D wahhh enak sekaliiii.. porsi nasinya pun banyak :D trus kami juga tergelitik untuk coba keju gorengnya.. rasanya sih sama aja sih dengan yang di Ngopi Doeloe.. keju goreng adala keju cheddar yang digoreng dengan lapisan tepung panir..


pancake nya agak kurang memuaskan nih secara rasa | kentang goreng temen brainstorming

sotonya yummy banget :) 

Kemudian kami juga mencoba milkshakenya yang juga enak dengan campuran yoghurt :) di sini tersedia banyak menu minuman yoghurt! Dan juga mencoba french fries serta pancake nya.. tapi pancakenya kurang enak, agak jauh dibandingkan dengan pancake2 nan lezato seperti di nanny's atau di pancious :D :D mungkin karena mereka specialitiesnya ga di situ kali ya :D

Milkshake Yoghurt Strawberry | Odise Cherry's Lover

Minuman bernama Odise Cherry's Lover ini enak lho :) cuma ati2 aja kalorinya yah.. walaupun sehat ada yoghurtnya tapi lihat cream nya hahahhaa... tapi kalo lagi libur diet gpp koqs :) layak dicoba.. asem2 enak ada strawberry nya :)

contoh lokasi restoran yang sering digunakan untuk berbagai acara
sumber gambar : koprol.com

di lokasi restorannya terdapat area toko buku
sumber gambar : travel.okezone.com

Anyway bagi yang mau mengadakan pertemuan bisa di sini karena tempatnya luas fasilitas nya lengkap dan tidak terlalu ramai jadi bisa cukup private :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com