Kamis, 01 September 2011

Tempat makan yang menu nya banyak banget dari nyunda, western sampai makanan jepang :D

Sebelumnya udah ada liputan makan di Tojoyo.. nah ini adalah liputan dari sebuah restoran bernama Goelali Bistro. Restoran ini berlokasi di Ciwalk.. konsepnya serupa dengan resto-resto yang beberapa waktu belakangan ini bermunculan, yaitu bertema kampung, seperti yang dipelopori oleh Bumbu Desa dan Sambara.. di sepanjang jalan di Ciwalk saja dengan konsep seperti ini ada lebih dari 1 konsep seperti ini, The Kiosk juga menggunakan tema serupa..

tampak luar bangunan Goelali Bistro di Ciwalk

suasana lantai bawah.. ada lesehannya juga lho

suasananya enak, open kitchen, kita bisa lihat yang pada mempersiapkan makanan

Anyway biasanya di Goelali Bistro ini ga terlalu ramai makanya kita jarang mau mampir, tapi kemarin ini karena buka puasa jadi semua tempat juga rame :D terus karena ini berlabel "Tojoyo" (jadi pengelola restorannya sama dengan Tojoyo) makanya jadi pengen nyoba, kebetulan di lantai atasnya juga ada yang kosong..


suasana lantai atas, ada lesehannya juga, karena jam buka puasa banyak ditambah kursinya

Beberapa dari tempat duduknya bertema lesehan.. seru juga sih, enak lagi tempatnya luas dan bersih.. akhirnya kami mencoba menu paling standarnya yaitu ayam tempe tahu goreng dan gado-gado, karena memang keunggulan Tojoyo kan ayam gorengnya :) sempat mencoba yang di Jogja langsung jatuh cinta :)

konsepnya tradisional Indonesia ala pecinan

Anyway bisa jadi karen jam buka puasa yah, yang jelas nungguin makanannya dateng cukup bikin kesel karena lama banget.. bahkan sampai kita selesai makan pun minumannya blm dianter :) :) :)

gado-gado, ayam, tahu dan tempe goreng

Anyway penilaian mengenai makanannya biasa sih, ayam gorengnya, sambelnya, gado-gadonya semua biasa aja.. malah tempenya cenderung kurang garing.. di sini menunya beragam banget lho sampe bingung deh, makanan western ada bahkan makanan jepang pun ada! :D :D 
yahh begitulah cerita mencoba Goelali Bistro yang kurang memuaskan.. begitu juga dengan Tojoyo yang di Bandung.. Wahhh.. kalo gini ceritanya jadi pengen ke Jogja aja T_T di sana Tojoyo-nya enak :D:D hayooo sopo sing mudik ke Jogja aku ikutttt ;) :) kangen kuliner-kuliner dahsyat di sana! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com