Kamis, 29 September 2011

Siapa yang kangen sama sambel ijo nasi padang yang baunya itu lhoooo walah!

Siapa penggemar nasi padang ngacung! :D :D yang jelas nasi padang emang punya caranya sendiri untuk bikin kangen :) Salah satu tempat nasi padang yang sering banget (atau rutin yah wkakkaa) dikunjungi adalah Nasi Padang Sederhana di Rest Area Km 62 Bandung-Jakarta.. karena emang sering ke Jakarta trus sering ga makan pagi dari rumah jadi aja kan tuhh nasi padang manggil-manggil :D


Di sini ada menu yang jarang ada di tempat lain yaitu tempe ikan teri.. tempenya dipotong tipis2 jadi enak.. trus ga lupa sambel ijo nya si khas nasi padang bangett.. bau nya si cabe ijo ini nih yang suka bikin kangen :D

Seperti nasi padang lainnya di sini kita juga disajikan di meja makanan2nya.. ada ayam pop, trus kadang kalo lagi khilaf hobi juga makan gulai nya :) soalnya enak :) gulai sapi kuah kari walahhhhhh.. manyus :D

  

Buat yang perjalanan Bandung-Jakarta kapan2 mampir deh :) tempatnya juga bersih koq bisa ajak keluarga deh soalnya tempatnya lumayan gede dan berAC jadi nyaman hehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com