Rabu, 28 September 2011

Siang hari bersama strawberry juice and Opera Cake! Wooohoooo!!! cc @theharvestcakes

Liputan The Harvest emang udah banyak dari mulai rasa Faluda Ice Cream nya yang unik banget, Cheese Cake nya yang tiada duanya sampai Coffee latte nya yang jadi temen ngantuk siang-siang..


Tapi hari ini ada tambahan laporan dari kuliner amazing nya Harvest Cakes.. Sengaja meeting di Harvest Cakes dago soal nya enak tempat nya trus buat yang ngerokok, di atas juga ada sspace outdoor nya.. Nah.. kita waktu itu walau ga ada yang ngerokok tapi pengen aja hang out di space outdoor nya di lantai atas :D :D siang itu dihiasi dengan sepiring Opera Cake yang jadi salah satu andalan juga di Harvest sama Blueberry Cheese Cake :) supaya ga eneg sengaja pesen minumannya yang berbau buah :) biar segerrrr.. Strawberry juice dan lime :) walo nambah kalori secara sukarela tapi bikin hepi hahahhahaa...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com