Selasa, 06 September 2011

si USAP (urat sapi), KETI (keripik tipis) dan SISE (singkong seuhah) kawanan dari @littlemissyou cc @pinonyuu

Siang bolong dapet limpahan hadiah dari temen kantor, katanya dia diaksih sama desainer si kemasan ini :)

urat sapi si USAP! :D

Lucu banget deh nama cemilannya adalah Miss Busy.. konsepnya unik banget dari sebuah jualan keripik! Si keripiknya jenisnya macem2 ada kemasan dalam jumlah beragam keripik juga.. trus setiap keripik dikasih nama seperti USAP (urat sapi), SISE (Singkong Seuhah), Keti (Keripik Tipis) ada banyak lagi sih cuma yang lain ga sempet di foto uda keburu ludes :D


kemasan nya lucu untuk 5 rasa yang berbeda 


keripik2 berbagai rupa dengan desain yang lucu :)

Terus rasanya juga enak, karena sebagian besar keripiknya tipis2 banget, trus yang pedesnya juga enak :) hihihi.. kewl ideas! Mereka ada twitter nya juga lho, kalo mau beli langsung aja tanya twitternya bisa didapetin di mana :D soalnya ga pernah liat di pasaran juga sih >> @littleMISSYOU

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com