Selasa, 13 September 2011

RUmah Makan Bu Uke, kuliner tersembunyi di sebelah Pasar BAru :)

Rumah Makan Bu Uke, lokasinya di samping Pasar Baru (gang sebelum Pasar BAru Bandung)

Beruntunglah kalian yang baca review ini :) karena bisa jadi kalo kalian jalan2 ga akan nemu deh si rumah makan ini :D masalahnya kita juga nemu ga sengaja :D pas lagi jalan2 dan belanja di Pasar Baru nyari tempat makan siang.. udah bosen makan di food court Pasar Baru akhirnya kita iseng cari warung-warung di sekitar bangunan Pasar Baru Bandung ini.

tempatnya juga bersih pelayanannya ramah

menunya menu Sunda, ambil sendiri, baru digoreng dan bisa dipanasin

Kalau kita dari arah dalam bangunan, di sebelah kiri ada gang, nah restoran ini berada di situ :) Nama rumah makannya Rumah Makan Bu Uke..

tahu gorengnya enak :)

Menunya makanan Sunda, caranya kita ambil2 kayak di Bumbu Desa atau Sambara gitu :) ini versi yang lebih sederhana.. restorannya lumayan gede juga ada 2 lantai, yang lantai atasnya lesehan..

Ga disangka-sangkat ternyata bikin nagih lho :) ini semua gara-gara sambelnya sih :D sambelnya enak banget.. sambel dadak ini emang harus beli lagi.. tapi kalo ga salah murah sih kurang dari 5000.. apa 1.500 gitu ga terlalu inget.. tapi yang jelas ga akan nyesel karena makan jadi lahap dan bersemangat :D


 sambal dan sayur asemnya mantap :)

Kita waktu itu lagi ngirit jadi makannya tempe tahu sama sayur asem doank.. tapi enak lho.. si tahunya empuk enak.. tempenya enak dan sayur asemnya juga enak.. jangan lupa minta dipanasin yah :) udah dehhh kalo nasi ketemu sambel ketemu lalap ketemu tahu goreng sayur asem tau kan akhirnya gimana :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com