Minggu, 25 September 2011

Review soal KejuCake Kraft, cemilan bolu keju.. ada yang ud perna coba?

Sebenarnya gw adalah salah satu orang yang bahagia banget begitu liat kemasan ini di supermarket :D :D sebagai pecinta keju tentu heboh banget tiap liat cemilan-cemilan keju bermunculan :D Apalagi yang ngeluarin Kraft udhh dehhh sebagai pengerat keju batangan sebagai cemilan di siang hari happy berat lah :D :D 

hehe maaf ya foto aslinya kempes gini soalnya isinya uda pindah ke perut ;D


Tapi pas uda coba sayangnya rasanya di bawah ekspektasi, karena ternyata rasanya ga terlalu keju banget nih :( ada rasa manisnya, malah rasa manisnya cenderung dominan.. dari si bolu dan krim di atas keju parutnya...

sumber gambar : adorefood.blogspot.com

anyway gimana menurut kalian? tapi gimana juga Kraft emang brand yang patut dicintai abis iklannya bagus hehehehe.. skalian deh repost si iklan KejuCake Kraft ini bagi kalian yang belum liat atau bahkan blm coba :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com