Minggu, 11 September 2011

Rajanya Indomie dan Roti Bakar Bandung.. melegendalah pokoqnya :)

lokasi Madtari yang di jl. Ranggagading masuk dari Taman Flexi Dago
sumber gambar : dishdashes flickr.com


suasana bagian dalamnya, skarang udah gede dulu sih kecil banget :D :D tetep rame tapi skarang juga
sumber gambar : Yudha P Sunandar flickr.com

Wah heran juga baru nyadar selama ini belum pernah ngeliput yang namanya Madtari :)

Madtari ini sebuah warung indomie dan roti bakar, menurut gw adalah legendnya kota Bandung :) gimana nga.. dari dulu sampai sekarang, Madtari selalu antri rame dan 24 jam!

favorit pesan di sini adalah telor 1/2 matang :) :) siapa yang ngiler :)

Favorit di sini adalah Indomie rebus telor keju :) atau Indomie goreng telor ceplok 1/2 mateng.. emang biasa banget sih tapi di Madtari itu lebih dari sekedar makan indomie atau roti bakar, tapi lebih ke arah menikmati suasananya.. pengamen,, rame2 sama temen.. seru banget deh :) apalagi waktu masih di Dago. jadi bisa sambil menikmati suasana Jl. Dago di malam hari :)

roti bakar susu.. (kejunya kan dipisah :D)

Pertama kali ada di Dago, di pinggir jalan gitu. Waktu masih ngekos di daerah BAhureksa, kalo malem minggu suka main jalan kaki ke sini.. Rame banget, sampe kalo dateng harus antri dulu baru dapet tempat duduk.. Di sini yang paling bikin heboh adalah karena cara mereka ngasi keju coklat susu atau topping lainnya di indomie maupun roti bakarnya boros banget :D alias buanyak! Sampe kalo minta dipisahin keju atau susunya bs sepiring sendiri :)

pisang bakar susu..
  
Sempat pindah beberapa kali.. akhirnya sekarang mereka ada di Jl. Rangga Gading, di sebuah rumah besar dan tetep aja penuh :D sekarang di sana udah banyak menu lain seperti bakso, berbagai juice.. dulu sempat masih banyak pengamennya tapi skarang udah ga ada :( jadi sedikit mengurangi kesenangan deh :)

dari dago masuk ke Taman Flexi

anyway kadang kalo mau pulang tetep aja indomie nya sering menggoda2 di kepala jadi berpikir "Apakah kita perlu cemilan malam hari?" :) :)

2 komentar:

  1. barusan kesana. udah ga enak bgt. pesen indomie dptnya dingin. pesen roti juga dingin. pelayanannya cepet sih. cuma makanannya dingin dan ledrek..... parah rasanya. HIGHLY NOT RECOMMENDED

    BalasHapus
  2. Iyah, barusan juga kesana, pelayanan gak ramah, belet gt deh.. udh dibilang stengah mateng mie nya, dtgnya udh lodoh dan dingin.. parah, mendingan dipinggiran jalan ajah.. JANGAN SESEKALI DEH!

    BalasHapus

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com