Senin, 26 September 2011

Jasa Warung Gembul bagi anak kos ciumbuleuit


Setelah diinget2 aneh banget emang koq sampe2 nya blm pernah ngeliput tempat makan bernama Warung Gembul ini.. bagi warga Ciumbuleuit khususnya anak Unpar.. wah warung gembul ud ga bisa dipisahkan deh dari kehidupan kita ya ga? :D :D

kondisi warung gembul setelah direnovasi
sumber gambar : id.openrice.com 

suasana bagian dalamnya warkop banget ;)

Waktu masuk kuliah, gembul ini udah ada, lokasinya selalu di situ2 juga sih sekitar ciunbuleuit ke arah jalan menjangan.. yang sekarang tepatnya ada di seberang Ayam Penyet Kabita, dulu tempatnya kecil dan kumuh, skarang masih agak kecil (tapi ud lebi gede dari yang dulu) dan tetep kumuh sih :D :D yah khas warkop banget deh.. dulu malah pernah ada pengalaman buruk.. waktu masih belum direnovasi seperti sekarang pas lagi makan pernah kejatohan kecoa wakkkkkssss udah deh sejak itu janjinya ga pernah mau makan di situ lagi :D :D tapi ternyata balik lagi tuhhh ya namanya juga kebutuhan :p lagian skarang udah direnovasi lebih besar tempatnya dan lebih terang.. sejauh ini belum nemu kecoa lagi di sana :D

yang favorit di sana adalah pisang bakar keju susu

Dulu cuma jual nasi kuning sama menu warkop (indomie, roti bakar, kopi, teh, dll) tapi sejak beberapa tahun lalu jual juga nasi rames.. Dan kenapa gembul bisa jadi sahabat kita banget adalah karena gembul buka 24 jam :D :D jadi setelah begadang di kampus larinya ke gemmbul, bangun pagi ga ada sarapan ke gembul juga.. cari makan siang yang murah meriah gembul lagi.. kangen makan indomie males bikin sendiri gembul banget ;D

hahahah.. ya begitulah kalau mau tau seberapa erat kisah cinta gembul dan anak kosan ciumbuleuit :D

ini adalah roti bakar susu dengan isi coklat stroberi

Anyway namanya gembul karena dulu bapak yang jual gembul :) skarang sih si bapak nya udah ga jualan, tinggal anak-anaknya aja.. dan smpai sekarang juga masih rame dan masih 24 jam :) paling seneng kesini pesen indomienya tentu :D walo ga seheboh Madtari isi menu nya tapi lebih murah dan tetep memenuhi kebutuhan pas siang2 butuh cemilan :D :D trus seneng juga pesen telor ceplok setengah mateng makan sama nasi putih kecap manis hihihi irit abis :D dan teh susu nya juga enak :) agak sedikit beda citarasa dari Tong Tji tapi tetep enak koq :) kapan2 dilengkapi deh fotonya yah :)

Bagi yang butuh sarapan juga nasi kuningnya enak.. ditambah dengan rames pilihan lauk seperti bihun kentang, usus ayam :D :D tahu tempe dll :) :) selamat makan murah meriahhh deh di sini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com