Sabtu, 17 September 2011

Ini dia era baru oleh-oleh Bandung.. :) :) Molen Duren is the best!

outlet Prima Rasa terbaru di Pasir Kaliki
sumber gambar : bakeryindonesiamag.com

Kalau kalian masih beli oleh-oleh bandung brownies atau molen pisang.. wah pasti belum tau nih molen duren yahh.. waktu pertama kenal sama si molen duren ini trus nyoba hadohhhhh enakk bangettt :) :) apalagi pecinta duren :) sebenernya gw ga gitu suka molen karena makan molen agak2 membosankan.. tapi begitu makan si molen duren ini langsung doyan hehehee... 

molen duren yummy :) apalagi kalo baru mateng dimakan hangat enak :)

Molen duren so far baru gw temukan di Prima Rasa, di dia emang ada molen isi buah2 lain selain pisang, ada molen isi apel kalo ga salah dan enak juga :) yang jelas rekomendasi Ceritaperut.. skarang kalo kamu beliin orang oleh2 dari Bandung cobain ini alternatif yang keren abis :D :D

Sebenarnya Prima Rasa sempat kurang pamor kali ya dibanding KArtika Sari, tapi karena dia udah buka outletnya yang bagus banget dan modern di Paskal, jadi orang sekarang ga usah jauh2 untuk beli oleh2 d sini karena Pasir Kaliki kan deket Pasteur, jadi bisa langsung pulang ke Jakarta..

Sekalian aja ini ada liputan menarik dari hugmyladybug.blogspot.com tentang rekomendasi produk-produk di Prima Rasa :
What is favourite from Prima Rasa
  • Aneka Molen; yang baru saya coba sih yang pisang, tapi masih ada varian lain seperti nanas, kacang hijau, apel, nangka, durian
  • Brownies Panggang; variannya coklat, chips, raisin, moka, keju, tiramisu, dll
    Prima Rasa ini boleh dibilang spesialis brownies panggang di bandung, harga browniesnya termasuk mahal karena coklat yang digunakan adalah coklat murni bukan campuran
  • Aneka Brownies Kukus
  • Sponge Cake; berbahan ketan hitam (harus dicobain nih)
  • Amareto Cake
  • Jajanan pasarclorot (kue basah dari tepung terigu yang dibungkus janur),awug (kue dari tepung beras yang dimakan dengan parutan kelapa dan gula merah cair)
  • Kue khas daerah lain ; lempok, dendeng balado, bandeng bakar dari banten, dll

Alamat Toko kue Prima Rasa
1. Jl. Kemuning no 20
2. Jl. Buah Batu no 169
3. Ruko Kopo Plaza Blok C-6, Jln. Peta/Lingkar Selatan Bandung
4. Jln. Purwakarta No. 95, Antapani
5. Jl. Pasir Kaliki ( dekat BCA) dari IP ke arah Pasteur sb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com