Kamis, 22 September 2011

Berusaha sehat.. ini ceritanya -__-"

Oke suatu hari yang cerah saat berjalan-jalan di Seven Eleven Wahid Hasyim.. dan mencari cemilan.. otak waktu itu lagi agak waras, berpikir harus cari cemilan yang sehat.. walopun bayangan si Tao Kae Noi ud ngider2 di kepala..

Tapi sebelum si rumput laut gurih itu berhasil menggoda akhirnya gw memilih cemilan ini.. namany Soya Pudding.. dari tampilannya sih kayak lumayan enak lah.. gw pikir seperti kembang tahu gitu yang lewat di depan rumah.. trus tulisannya sehat2 gitu lagi dari kedelai dll lah pokoqnya..

terlihat enak kan :D :D

Alhasil belilah gw si cemilan sehat ini.. pas makan huaaaaa.... speechless deh.. kalo kalian pernah minum susu kacang, nah rasanya sama percis sama susu kacang!!!!  Sebenernya gw suka koq susu kacang, tapi ga ngebayangin aja kalo susu kacang dibuat padet trus dimakan kayak agar2 gini rasanya ga enak banget -__-" sampe ga kuat deh ngabisinnnya.. dikasiin ke orang-orang juga pada ga ada yang mauuu -__-" akhirnya meninggalkannya dengan tidak bertanggung jawab deh :(

rasanya percis sama seperti susu kedelai tapi ini bentuknya seperti tofu

Gimana dari kalian apa sudah ada yang pernah coba Soya Pudding lainnya atau ada kesan yang lain? atau lidah saya yang salah? atau sulit sekali untuk menjadi sehat T_T T_T T_T Dan lalu.. gw keluar dari Seven ELeven dengan latar belakang si rumput laut menari-nari melambaikan tangan -__-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com