Minggu, 07 Agustus 2011

Rumah Buku best spot untuk cari inspirasi sambil santai dan cemal cemil :)

One of the best plac I've eer visit.. tapi emang udah cita2 dari lama someday pengen punya tempat kayak si Rumah Buku ini :)

tampak luar yang mirip rumah-rumah pas jaman kecil dulu :)

Lokasinya ada di Jl. Hegarmanah No. 52 tempatnya sejuk banget adem, sunyi :) dan nenangin banget.. masih ga percaya aja masih ada temapt sekeren ini hehe.. Rumahnya mengingatkan gw sama masa kecil karena rumah-rumah waktu kita masih kecil kan seperti ini.. :) dari ubinnya, dri cat dindingnya dari batu2nya dari tanamannya :) bener2 memberi nostalgia yang tak terkira deh :) :)

suasana taman belakangnya ngangeninn banget :)
sumber : www.zine.rukukineruku.com

lengkap dengan kursi goyangnya donk ;)

bagi pecinta buku pasti happy berat berada di sini :)
sumber : www.zine.rukukineruku.com

Oke karena ini blog kuliner jadi tetep harus fokus sama cerita kulinernya yah :D jadi si Rumah Buku yang adalah tempat penyewaan buku dan film ini juga menyediakan menu makanan dan minuman yang bisa dipesan.. waktu kami kesana berikut adalah menu-menu yang kami habiskan sambil mengobrol (jadi ke sana cma memanfaatkannya sebagai cafe ga meminjam buku sama sekali -__-" wkakaka) anyway emang boleh kalo bukan member ke sana trus duduk2 diskusi pesen makanan minuman tanpa harus pesen buku jadi kayak tempat umum aja :) keren kan :)

ruangan khusus peminjaman film
sumber : www.90haritanpamonarki.blogspot.com

suasananya homy bange bisa goler2an :D
sumber : www.randomthingtodo.tumblr.com

Makanan yang kami pesan waktu itu ada Sandwich Keju Telor (enak nih :)), Roti Goreng Coklat >> enak juga :), Risoles Holland >> emmhhh kurang suka nih kayak blm mateng -__-" Lumpia.. >> ini juga kurang suka nih... dan minumannya pun beragam ada Kopi vietnam (pahit booo... tapi ada campuran susu nya koq tenang!) ada juga ice lemon tea yang manis segerrrr :)

 ice lemon tea nya yang sueger :) (kiri) | Kopi Vietnam (kanan)
  
bagian dalam si kopi Vietnam, biji kopinya langsung lho
 
ngobrol soal kopi Vietnam ini unik banget yah.. ini video spesial cara penyajiannya...

video

Overall makanan dan minumannya not bad koq harganya juga murah2 lucu deh pokoqnya serasa lagi maen ke rumah temen or nongkrong di pekarangan belakang rumah nenek :) Tapi ati2 aja makanan nya lumayan lama penyajiannya maklum yang jaga cuma 1 orang dia kasir dia yang bikin makanan dia yang ngelayanin peminjaman buku and so on :D jadi bener2 emang kayak di rumah deh :) santai2 aja dulu sambil main di kursi goyang.. haha o ya just info di sini koleksi buku seni dan arsitekturnya lengkap banget :) makanya sering jadi favorit anak Arsitektur di Bandung untuk cari refrensi :) 

 Sandwich telor keju (kiri) | roti coklat (kanan)

lumpia (kiri) | risoles Belanda (kanan)

 buat yang mampir ke Bandung or emang tinggal di Bandung recommended buat cari tempat baru buat datengin inspirasi :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com