Selasa, 02 Agustus 2011

Nasi Bakar belakang Ged Sate yang terkenal itu..

Nasi bakar di belakang gedung sate adalah tempat makan nasi bakar yang terkenal banget.. dulunya mereka jualan di mobil, jadi kalo makan di pinggir jalan atau di mobil.. tapi pas mau makan lagi di sana wah tercengah-cengah deh karena sekarang udah bukan jualan di mobil tapi ada restorannya..

dulu jualannya di mobil nih
sumber : zuyyin.wordpress.com

Lokasinya masih di belakang gedung sate tapi di seberangnya, jadi pakai halaman rumah gitu. Nama nya adalah Nasi Bakar 15, hati2 aja karena di sini sekarang banyak yang jual nasi bakar juga, jadi kalo yang ga tau pasti bingung mana yang asli :D

sekarang udah jadi restoran nih :D  (kiri) | es jeruknya seger buanget lho :D (kanan)
sumber : bliving.info (kiri)

ini dia menu nasi bakarnya lengkap dengan ayam ada bakwan jagungnya juga

 Makannya format lesehan gitu, nasi bakarnya lengkap dengan ayam dan tahu tempe.. enak :) dan seru tentunya makan lesehan hehee.. jangan lupa pesen es jeruk karena es jeruk nya seger banget, jarang nih nemu es jeruk seger gini asli bukan sirop :D wah ditambah lagi dengan semilir angin di antara pohon2 tinggi di depan jalan di sekitar gedung sate :) bandung banget lah yahhhh ;D

lesehan dan adem :D 

buat yang belum tahu lokasinya, jika kalian dari depan Gedung sate (gedung sate ada di sebelah kiri kita) kita tinggal lurus, ada lampu merah ke kiri, nah tinggal lurus aja deh udah sampe ;) met mampir yah!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com