Minggu, 07 Agustus 2011

Mari berbuka dengan yang seger2 dan praktis dan bikin sendiri! :D

Kata siapa bikin makanan buka puasa sendiri susah? buat yang males emang ribet hihihihi... tapi sebenarnya gampang aja sih, semoga ide ini bisa menginspirasi..

Beli aja 1 paket buah-buahan campur di supermarket yang biasa didiskon tuh, tapi kalo emang mau pilih sesuka hati boleh aja, kayak ini sesuka hati nih ada semangka jeruk sunkis, buah naga.. secara kalian sudah pada tahu Sunkist banyak manfaatnya ga kalah sama si buah naga yang banyakkk banget juga manfaatnya! mantab!

nah semua dipotong kotak terus disiram dengan Thousand Island (atau mayonaise terserah lebih suka yang mana) kalau takut sakit perut bisa bikin sirup vanilla atau sekedar es batu dan gula siroop :) wah segerrrr kan.... semoga bisa menambah seger sore berbuka puasa ini yah :D

Untuk berbagai alternatif ide yang seger-seger untuk berbuka puasa bisa klik di sini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com