Jumat, 12 Agustus 2011

Makan bakso di tempat legendarisnya langsung di Lapangan Tembak Senayan :)

Okey liputan kali ini cukup mendebarkan karena baru pertama nih mengunjungi langsung Bakso Lapangan Tembak pusat ya di deket Lapangan Tembak Senayannya :D merupakan toko pertama mereka dan sampai sekarang masih original bangunan jaman dulu dan kalau mau masuk harus lewatin lorong-lorong yang banyak orang-orang jualannya.

tampilan luar si bakso lapangan tembak pusat di senayan

Masuknya tepat di sebelahnya JCC. Dan bisa bayar pakai debit BCA (siapa tau info ini berguna :D soalnya waktu itu kita muter2 di daerah sini yang bisa bayar pake debit secara ga ada yang bawa cash :D)

tampilan dalamnya ga pake AC cuma fan aja, jadi ngebaso masi #indonesiabanget keringetan :D

Okay ternyata memang sama aja sih tipe baso dan makanannya juga :D ya iyalah ini kan franchise :D yang masih jadi andalan tentu bakso nya dengan kuah penuh tetelan :D eh bisa request banyak lho :D :D tapi ati2 aja jangan khilaf ya pesan bunda wkakaka...

amazing yah ni bakso ngiler2 deh; khasnya Bakso Lapangan Tembak itu ada tetelannya di kuah

tapi seneng aja akhirnya bisa makan di tempat bersejarah ini karena kenapa namanya Bakso Lapangan Tembak kan karena deket Lapangan Tembak Senayan. Tapi kalo ga salah dulu lagi kecil pernah deh diajak ke sini sama bokap tapi ud lama banget dan ga inget banget dan dulu ga sepadat ini daerahnya.

salah satu dessertnya ada cincau hitam

menu chinese food lainnya ada puyung hai (kiri) | ada kwetiau goreng (kanan)

nasi goreng

Di sini ga cuma bakso aja tapi banyak menu lain chinese food lain, dan ada dessert juga seperti si cincau hitam ini :) yang jelas kalo makan di sini berasa banget deh ngebaso nya soalnya kalo outlet mereka yang di mall kan ud elit tuh.. ga bisa keringetan kalo ini masih original ngebaso pake keringetan :D

mau baca juga bakso dengan kuah tetelan yang juga ga kalah dahsyatnya ada Bakso Semar :D
Atau mau baca review Bakso Lapangan Tembak di lokasi lain, klik disini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com