Sabtu, 06 Agustus 2011

Kalo jadi orang Jeruk Sunkist tuh cakep banget kali ya :)

Kalian tau ga jenis jeruk Sunkist ini? sebenernya ini merk apa bukan yah.. bingung jg sih.. yang jelas kalo di rumah emang nyebutnya jeruk Sunkist :D


Jeruk ini cocok banget buat yang suka rasa asem.. gw sebagai orang yang ga begitu suka rasa asem suka agak sengsara nih makannya, lazimnya dimakan langsung dari irisan kulitnya, karena ga terlalu tahan asem jadi dipotong-potong aja deh :D biar bisa langsung caplok :D


Jeruk ini masih impor dan biasanya dari Cina, banyak juga yang sebut Jeruk Mandarin. Khasiat jeruk sunkist ini adalah meningkatkan kekebalan tubuh, memperkuat limfa, menurunkan kolesterol serta mengobati infeksi dan demam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com