Selasa, 02 Agustus 2011

Ide brilian nih! Telur dadar pete :)

Bagi pecinta pete pasti bahagia deh dikasi 1 rahasia spesial ini :D

Jadi menu ini adalah menu yang udah sering di masak d rumah sejak kecil.. namanya telor dadar pete.. sederhana banget kan yah.. tapi ga semua orang kepikiran lho goreng telor dadar dicampur pete :D 


Buat yang suka pete dan belum pernah nyoba recommended banget! karena enak banget :) :) sampe dulu (hingga sekarang) kalau bawa bekal telor dadar pete ini banyak diprotes orang karena ganggu banget yah bau nya hahahaha...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com