Senin, 01 Agustus 2011

Demam Slurpee sampai bisa bikin kamu BrainFreezing :D :D

Anyone sudah ada yang coba Slurpee? si minuman andalannya Seven Eleven?

Pertama kali kenal minuman kayak gini itu waktu jalan-jalan ke sydney. di sana orang bule hobi banget minum es kayak gini.. secara gw ga tll suka soda dan aneh banget kan makan es?!?!?! nah kalau di Sydney yang banyak diolah jadi minuman es kayak gini adalah Coca Cola.



Kalau di sini paling pernah liat di Burger King, juga ada alatnya kalo order Coca cola or beberapa soda lainnya akan ditawarin mau yang versi ice apa nga.. kalau iya kita bisa ambil sendiri si coca cola ice nya :)

Buat anak-anak sih pasti doyan deh.. or kalian para pecinta soda.. tapi si Slurpee ini emang rasanya enak lho :) sayang nya full of ice aja jadi kalo di Seven Eleven luar negeri ada istilah "BRain Freezing" kalo sekali tenggak kebanyakan bisa kena Brain Freezing :D here is a funny advertisement about that :




anyway back to Slurpee. rasanya ada bervariasi ada coca cola, pepsi blue, sprite, mirinda buat yang suka soda, buat yang ga ada ice blueberry, orange dll.. :) :) so much fun! dan uniknya memang minum slurpee ini harus pakai sedotan khusus.. anyway ada gelas size gede ada yang kecil juga.. jangan lupa beli snack nya juga kalo uda pas di seven eleven karena snacknya banyak juga yang menggiurkan T_T > http://bit.ly/eOaKrj

Dan lebih kerennya lagi saking trend nya si Slurpee ini di luar negeri Seven Eleven sampai jual mesin pembuat Slurpee nya, check this out 



O ya di Indonesia, specially Jakarta (karena Seven Eleven baru ada di Jakarta kan ya..) demam Slurpee ditandai dengan adanya Slurpee & Big Bite Challenge yang diadain sama Seven Eleven wahh dinantikan di kota lain jg ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com