Rabu, 31 Agustus 2011

Cerita Tojoyo Bandung

Pernah nyoba Tojoyo yang di Jogja.. langsung jatuh cinta deh :) soalnya makan di situ seru banget, yang gorengnya di depan.. jadi pas masuk udah ngiler2 liat banyak ayam digantung-gantung << horrooorrr banget buat keluarga ayam :D

Lokasi Tojoyo di Jogja ini di depan nya bioskop XXI tepatnya di Jl. Solo atau Jl. Urip Sumoharjo.. nah kalo di Bandung adanya di Jl. Surapati.. terusan dari Gasibu di pinggir naikan ke Flyer Over.. 

restoran Tojoyo di Bandung yang beda sekali stylenya dengan yang di Jogja

Sering banget sih lewat sini tapi blm pernah mampir karena selalu merasa sanksi kenapa ya Tojoyo di Bandung ini sepi, beda banget sama yang di Yogya.. tapi pas lagi cari restoran buka puasa yang super penuh semua, ga dapet tempat di Abuba Steak (di beberapa rumah setelahnya) akhirnya makan di sini aja deh.. tumben2 juga mereka lagi rame.. dan memang di depannya banyak mobil parkir..

suasana restoran di lantai bawah

cincau hijau

Pas kita masuk juga lantai bawah penuh ga dapet tempat, udah mau pergi sama si petugasnya bilang duduk di atas aja.. ya sudah lah kami duduk di atas akhirnya.. ternyata yang lantai atas tadinya ga dibuka.. wah sayang sekali ya padahal lagi jam buka puasa pasti banyak yang cari restoran..

Akhirnya kami makan di atas sendirian :D sisanya kosong :D

ayam goreng dan tempe goreng

karedok, sayuran mentah menyerupai gado-gado


Anyway tentang makanannya ternyata ga tau kenapa koq ga sesedap yang di Jogja yah.. ayamnya biasa, tahu tempenya juga biasa, malah cenderung ga terlalu suka sama tempenya karena "basah" gorengnya kurang kering.. apakah karena di Jogja kebawa suasana nya yang heboh jadi berasa enak :D sambelnya pun manis :D atau dari kalian adakah pendapat lain mengenai Tojoyo di Bandung ini :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com