Kamis, 18 Agustus 2011

Ayam goreng, tahu tempe sambelnya enak dan yang terpenting adalah murah!

Petualangan kuliner seru pasti diawali dengan ketidaksengajaan :D itulah cara mendapatkan tempat makan baru yang enak bak menemukan harta karun :D

lokasinya menuju Vila Istana Bunga di sebelah kiri jalan

Tipsnya sederhana aja, berhentilah di tempat makan yang parkirannya penuh! ud pasti rame dan enak dah :D seperti yang kita lakukan waktu lagi jalan-jalan ke Lembang tepatnya ke Vila Istana Bunga. Nah di jalan menuju Vila Istana Bunga, sebelah kiri ada restoran sunda namanya "Sida Mulya" dari beberapa tahun sebelumnya kalo lewat emang rame terus sih parkirannya, akhirnya udahlah makan siang di situ aja nyoba dari pada di Brebes terus kan :D walau usus gorengnya Brebes ga nahan enaknya :D

fresh baru digoreng saat kita pesan (kiri) | konsep tempatnya ada yang lesehan (kanan)

Akhirnya kita mencoba si warung makan sunda "Sida Mulya" ini.. interiornya lesehan gitu jadi emang Sunda banget! sistemnya mirip dengan brebes atau resto sunda lainnya, jadi kita kalau pesan baru digorengin sama mereka. dan inilah yang menyenangkan dari resto sunda :) selalu fresh! :)

ayam tahu tempe sambelnya enak semua :) dan murah!

Dan ternyata oh ternyata enak bangetttt makanan di sini :) :) bener kan seperti menemukan gua harta karun banget :) ayam gorengnya enak dan kriuk2.. tahu goreng nya enak, tempe gorengnya enak dan yang terpenting adalah sambelnya enak! wahhh nikmat banget :) dan yang bikin shock banget sebenarnya karena harganya pun murah! :D wahhhhh senang sekali dapat referensi tempat makan baru, akhirnya setelah waktu itu setiap ke Lembang dan ada acara di Vila Istana Bunga, makannya di Sida Mulya ini deh :) 

Buat yang jalan-jalan ke Lembang, direkomendasikan mampir yah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com