Sabtu, 20 Agustus 2011

Amazing place with best tenderloin ever :)

Makan  malam kami waktu itu spesial, karena bukan makan malam biasa. Makan malam di The Peak, Lembang waktu itu adalah makan malam perayaan kemenangan buat salah satu tim di kantor kami yang berhasil menjuarai acara Outing kantor.

wah menemani para juara makan malam di tempat yang katanya paling romantis se Bandung ini :D sekalian aja deh Ceritaperut liputan :) kan blm pernah liput The Peak :)

bagian kaca paling atas adalah 'menara' candle light dinner and wine yang dimaksud :)
sumber gambar ; flickr.com

suasana nya romantis banget kalo malem :) dengan jazzy songs
sumber gambar : infobisnisbandung.com

anway tempat makan di atas gunung sempet tren beberapa tahun lalu yah.. dulu di Bandung kan terkenal banget dengan tempat-tempat makan di atas gunungnya, sekarang sih udah ga terlalu booming karena udah banyak juga.. yang populer tentu si the Peak ini yang lokasinya juga paling jauh.. ada juga The Valley, Sierra, Stone Cafe, Congo, Fashion Pasta, dll.. banyak banget sih :)




anyway di The Peak ini salah satu keunggulannya adalah sebenarnya mereka juga wine house dan ada buat dinner candle light nya yang eksklusif, di menara mereka :) gw pernah sekali ke sana, itupun kebetulan diajak sama yang punya nya jadi bisa naik ke menara mereka :) keren banget, dan di atas sana fine dining gitu dengan candle light, wine, wah cocok deh buat ngelamar :) :) *kebanyakan nonton drama hollywood :D*


ice capuccino

capuccino

back to liputan.. di The Peak ini emang makanannya enak-enak berstandar hotel bintang 5 ;) berikut antara lain makanan-makanan yang kami pesan.. ada lasagna, chicken cordon blue, buntut bakar, tenderloin, chicken steak, zuppa, minumannya pun beragam dari juice, cofee, tea..

yang paling berkesan tentu adalah si tenderloinnya, could be the best tenderloin yang pernah gw makan :) dagingnya empuk banget, tasty banget.. mateng nya juga pas, ga terlalu matang ga mentah juga, jadi dagingnya terasa manis tapi empuk :) wah top banget deh :) sayangnya bukan gw yang waktu itu pesan T_T harganya emang agak lumayan 130 ribu lebih kalo ga salah inget.. tapi worth it lah buat a very special night :)


lasagna (kiri) | zuppa (kanan)

chicken cordon blue yang ga meleleh :D

trus masalahnya yang gw pesan adalah chicken cordon blue. entah kenapa sejak pertama kali gw mengenal chicken mozarella dulu banget sekitar 10 tahun lalu pertama kali makan di The Valley waktu itu impressed banget, terkagum-kagum dengan mencair nya keju mozarella dari dalam steak.. wah sampe ga bisa tidur ngebayangin terus :D (haha this is lying! :D) tapi sejak itu ga pernah lagi nemu chicken cordon blue yang sekeren itu. sekarang pun pas ke The valley si mozarella nya ga lagi mencair, trus sama di The Peak ini juga ga demikian, sampai sekarang kalo mau pesan selalu nanya ke petugasnya 'mbak keju nya mencair ga nih?' ga tau juga ya apa para chicken cordon blue sudah tidak lagi seberkualitas dulu, atau suhu bandung menurun jadi mozarella sulit mencair atau lidah ini yang lagi ga sekaget dulu makan cordon blue :D banyak kemungkinan memang.. intinya i didn't enjoy the cordon blue T_T tetep kebayang si tenderloin yang dahsyat itu enaknya :D

buntut bakar (kiri) | chicken steak (kanan)

Tenderloin yang de best banget!

anyway buat kalian yang lagi cari alternatif dinner di dago atas, si The Peak emang recommended koq :) berkualtias 5 star hotel dengan pemandangan dan suasana yang classy banget :) love it so much and so romantic :)

Rekomendasi lain soal makan di Dago atas :
- tempat makan yang murah meriah tapi suasana tetep keren ini warung lela :)
- ada tempat namanya vila baribis, bisa disewa untuk ngadain acara keluarga or kantor, di masakin sama mereka lucu banget yah :) pemandangannya bagus trus makananya enak, bisa santai kyak di rumah sendiri :) ini review nya > http://bit.ly/f3sCPk

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com