Rabu, 10 Agustus 2011

Adakah yang lebih nikmat dari sepotong ayam goreng garing disajikan dengan secobek sambal dan lalap :D

Wah kalo liat foto liputan ini perlu tahan napas banget nih :D semenjak gw didiagnosa kena heartburn (sakit lambung karena kebanyakan makan mie dan sambel dan minum air dingin) jadi ga bisa sembarangan deh makan yang gini2 dengan bebasnya :D coba tatap sambal dalam cobek itu hahayyyyy :D :D ngecesss... hehe

makanan Sunda tiada habis nikmatnya yah :)

Ya balik ke review restoran kali ini adalah Manjabal 2.. ga tau juga sih apa arti Manjabal 1, Manjabal2 atau ada ga Manjabal3? yang jelas setiap nyoba Manjabal di manapun itu tetap lezat :D

kangkung pedasnya aduhai

Karena Manjabal adalah salah satu tempat makan Sunda yang cukup terkenal dan udah lama ada di Bandung.. dan Manjabal ini menunya std makanan sunda, tapi apa ada yang lebih nikmat dari sepotong ayam goreng garing, tahu tempe, lalap, sambel cobek sama kangkung pedas :D mantabnyahhh :) :)

suasana nya juga Nyunda pisan :) ada lesehannya juga :)
sumber gambar : deliciousbandung.blogspot.com


Selamat menikmati gambarnya yah hihihi *ngeloyor sambil ninggalin kalian ileran* :D

anyway liputan ini adalah Manjabal yang di Buah Batu tepatnya di Jl. Cijagra No. 66, sedangkan di Bandung selain di sini ada juga yang di Pasteur (di sebelah kiri kalo baru masuk tol pasteur, pelan2 aja tar kelewat) mungkin lebih mudah diakses ya bagi kalian warga Jakarta, liputannya juga tersedia di sini.

1 komentar:

  1. Bagi yang bingung untuk memulai usaha ayam goreng silahkan klik Sukses Usaha Ayam Goreng Crispy salam sukses :)

    BalasHapus

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com